Link Download IGLookup APK dan Cara Buka IG Private Tanpa Follow

Default

IGLookup APK adalah sebuah aplikasi MOD yang dirancang untuk mengintip akun Instagram yang dikunci oleh pemiliknya. Aplikasi diklaim ampuh untuk melihat berbagai konten seperti foto, video, story, highlight, hingga DM, semuanya gratis dan tanpa batas.

Namun, perlu diingat, aplikasi MOD ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan keamanannya tidak terjamin. Selain itu, mengintip isi Instagram orang lain juga berpotensi melanggar privasi dan menimbulkan ketidaknyamanan.

Jaka tidak menyarankan penggunaan link download IGLookup APK, terutama jika digunakan untuk hal-hal yang melanggar aturan dan keamanan. Gunakan informasi tentang cara menggunakan cara menggunakan IGLookup sebagai pengetahuan saja. Tidak perlu dicoba!

Disclaimer!

Mengakses aplikasi ini memiliki banyak risiko. Sebab, aplikasi ini tidak tersedia di toko resmi. Risiko seperti pengintaian alamat IP, adanya virus dari iklan di dalam situs, dan bisa merusak hubungan bisa terjadi. Makanya, Jaka nggak menyarankanmu untuk mengaksesnya!

Link Download IGLookup APK Versi Terbaru

WhatsApp Image 2024 03 18 At 21 37 03 0b16e
Sumber foto: Logo IGLookUp - Bemudaya.id

IGLookup APK diklaim sebagai aplikasi yang ampuh untuk melihat Instagram private tanpa perlu follow. Sebelum download IGLookup APK, kamu bisa simak spesifikasi minimum dari aplikasi ini. Berikut detilnya:

Detail IGLookUp
Versi 1.5
Ukuran 55 MB
OS Minimal Android 5.0+
Tanggal Update 12 Juni 2024

>>> Link IGLookup APK Versi Terbaru <<<

Link 2

Link Download IGLookup APK Android di APK Hosting

Selain link di atas, IGLookUP APK juga dapat dijumpai di berbagai apk hosting. Karena ini berasal dari pihak ketiga, tidak ada jaminan keamanan dan berpotensi membawa virus ke perangkatmu. Pertimbangkan dengan matang sebelum menggunakan tautan ini.

APK Hosting Ukuran Link Download IGLookup APK
Latest Mod APKS 55MB Unduh di Sini
IMGLookup - Unduh di Sini
APK Direct 71,4MB Unduh di sini

Cara Menggunakan IGLookup

Berikut adalah cara menggunakan IGLookup Mod APK untuk melihat profil Instagram pribadi tanpa harus mengikuti akun tersebut:

  • Unduh APK dari sumber yang terpercaya
  • Setelah instalasi selesai, buka aplikasi IGLookup.
  • Ketika aplikasi terbuka, kamu akan melihat kotak teks tempat memasukkan nama pengguna Instagram yang ingin kamu lihat.
  • Ketikkan nama pengguna yang ingin kamu telusuri.
  • Aplikasi akan memproses permintaan kamu dan menampilkan profil Instagram pribadi yang sesuai dengan nama pengguna yang dimasukkan.
  • Kamu sekarang dapat melihat postingan dan informasi profil dari akun Instagram yang sebelumnya bersifat pribadi.

Cara Lain untuk Melihat Instragram Private

Selain cara di atas, kamu juga bisa melakukan cara lain untuk melihat akun Instagram yang di-private pemiliknya. Beberapa cara tersebut antara lain:

  1. Menggunakan Akun Teman: Kamu dapat meminta bantuan teman yang sudah mengikuti akun tersebut. Mintalah mereka untuk menunjukkan konten dari akun yang ingin kamu lihat. Pastikan kamu meminta dengan sopan dan tidak terlalu memaksa.

  2. Membuat Akun Palsu: Membuat akun palsu atau akun kedua bisa menjadi alternatif, meskipun tidak terlalu etis. Kamu bisa membuat akun baru dengan profil yang menarik untuk memancing pemilik akun private tersebut agar menerima permintaan mengikuti kamu. Ingat, cara ini berisiko dan bisa dianggap sebagai pelanggaran privasi.

Fitur Unggulan IGLookup

IMG 6788 6a269
Sumber foto: Logo Instagram - TechCrachi.com

IGLookup APK memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya berbeda dari aplikasi sejenis lainnya. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini:

  1. Mengunduh Postingan Seseorang: Kamu bisa mengunduh foto dan video dari postingan seseorang yang akunnya private. Kamu bisa menyimpannya di galeri ponsel kamu atau membagikannya ke media sosial lainnya.

  2. Mengunjungi Story dan Live Tanpa Terdeteksi: Kamu bisa melihat story dan live dari seseorang yang akunnya private tanpa terlihat olehnya. Kamu juga bisa mengunduh story dan live tersebut jika kamu mau.

  3. Membaca DM Tanpa Diketahui: Kamu bisa membaca pesan langsung (DM) dari seseorang yang akunnya private tanpa diketahui olehnya. Kamu juga bisa membalas pesan tersebut jika kamu mau.

  4. Melihat Profil Instagram Yang Di Privasi: Kamu bisa melihat semua informasi tentang profil seseorang yang akunnya private, seperti nama lengkap, bio, lokasi, jumlah pengikut, jumlah mengikuti, dan lain-lain.

  5. Merubah Tampilan Direct Message: Kamu bisa merubah tampilan DM sesuai dengan selera kamu, seperti warna latar belakang, font, ukuran huruf, dan lain-lain.

  6. Tidak Ada Iklan Di Story: Kamu tidak akan terganggu oleh iklan saat melihat story dari seseorang yang akunnya private.

Akhir Kata

IGLookup APK adalah opsi yang memudahkan kamu mengakses akun Instagram private seseorang tanpa diketahui. Aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif Instalooker APK yang memiliki fitur serupa namun interface dengan yang lebih mudah.

Meski terlihat menggiurkan, ingat jika penggunaan APK stalker semacam ini adalah ilegal dan jika ketahuan akan membuat orang yang bersangkutan tidak nyaman.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal