Kumpulan Link Telegram Film Indonesia, Barat, Asia, & Anime Terbaik 2022

Default

Link Telegram film adalah tautan ilegal yang banyak diburu para penggemar streaming film. Sebab, dalam aplikasi chatting populer tersebut, terdapat akun yang membagikan link nonton berbagai judul film favorit gratis.

Tautan atau link pada Telegram tersebut memiliki keunggulan yang memungkinkan penggunanya menggunakan bot channel film. Alhasil, kamu bisa menonton video atau film lewat aplikasi ini secara cuma-cuma.

Kamu cukup menggunakan fitur pencarian di Telegram dan mengetikkan apa judul film yang ingin ditonton. Setelah mengetikkan judul film atau drama yang dicari, biasanya akan muncul beberapa grup atau channel yang menampilkan film tersebut.

Faktor tersebut juga didukung dengan sistem penyimpanan berbasis cloud yang bisa menampung file besar dan ada banyak grup berbagi film. Alhasil, Telegram jadi andalan penikmat streaming film.

Nah, apa saja link akun yang membagikan film gratis? Berikut Jaka rangkum link Telegram film terbaik 2022 yang bisa kamu cek untuk mendapatkan link nonton film gratis!

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan nonton film di Telegram, karena ilegal dan ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, nonton film ilegal juga bisa merugikan pihak rumah produksi.

Link Telegram Netflix

Link Telegram Netflix Sub Indo 01b3d
Sumber foto: klook. (Link Telegram Netflix Sub Indo yang menyajikan daftar judul update.)

Buat yang suka nonton film atau serial di Netflix, tentu merasa khawatir jika belum menonton judul terbaru. Tak bisa dimungkiri, link akun film di Telegram bisa jadi cara baru nonton gratis tanpa daftar Netflix. Nah karena ilegal, biasanya kualitas video yang dihadirkan juga bukan HD.

1. Series Netflix Sub Indo

Grup atau channel Series Netflix Sub Indo (https://t.me/seriesNetflixsubindo) adalah salah satu yang populer. Sebab, grup ini selalu update memberikan serial subtitle Indonesia setiap minggunya. Kamu bisa temukan serial Netflix terbaru di channel ini.

2. Netflix Online

Nah, kalau channel Netflix Online (https://t.me/Netflixonline) satu ini bukan hanya serial, melainkan ada juga film dan anime terbaru. Kamu bisa memilih mana judul paling update setiap harinya.

3. Netflix Movies And Series

Sama seperti Netflix Online, Netflix Movies And Series (https://t.me/Netflixofficialrobot) juga menyajikan daftar film dan serial dari platform streaming asal Amerika tersebut. Kamu bisa dapat film terbaru maupun film lama hanya dengan scroll dan pilih mana yang sudah ada Sub Indo-nya.

4. Netflix Account

Netflix Account (https://t.me/NetflixAccounts) bisa dibilang enggak banyak menyajikan link film. Sesuai dengan namanya, grup ini membagikan akun-akun premium gratis beserta password-nya yang bisa digunakan cuma-cuma. Eits, hati-hati dalam pemakaiannya agar tidak kena blokir.

5. Netflix News Bot

Netflix News Bot (https://t.me/Netflixnewsbot) adalah channel Telegram yang lebih banyak menyajikan berita film atau serial terbaru. Kamu tak perlu ketinggalan informasi jadwal tayang, trailer terbaru, hingga fakta menariknya.

Link Telegram Film Indonesia

Link Telegram Film Indonesia 597d3
Sumber foto: Instagram/kknmovie. (Link Telegram film Indonesia adalah tautan ilegal yang berisiko.)

Era tahun 2000-an bisa dibilang menjadi momen kebangkitan film-film Indonesia setelah sekian lama mati suri. Kancah Tanah Air pun kian berkembang dan semakin baik kualitasnya sehingga banyak orang yang tertarik menonton.

1. Film Subtitle Indonesia

Film Subtitle Indonesia (https://t.me/filmIndonesiaterlengkap) merupakan grup berbagai film Indonesia dengan anggota yang cukup banyak di dalamnya, yaitu berjumlah 45 ribu orang. Dari namanya kamu sudah bisa mengetahui bahwa grup ini menyediakan berbagai film yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia.

2. Indo Film Horor

Indo Film Horor (https://t.me/hororindo) memiliki sekitar 120 ribu subscriber yang menyediakan berbagai judul film horor asli Indonesia. Berbagai judul film horor Indonesia, seperti link Telegram KKN Desa Penari bisa kamu dapatkan di grup ini.

3. Indonesia Movie

Indonesia Movie (https://t.me/Indonesia_Movie) adalah grup Telegram yang memiliki 27 ribu subscriber dan 1.400 judul film di dalamnya. Semua film Indonesia di dalamnya bisa kamu tonton dan unduh untuk ditonton, geng.

4. Bioskop Indonesia 21

Bioskop Indonesia 21 (https://t.me/Bioskop_Indonesia_21) memiliki 65 ribu subscriber dan lebih dari 200 judul film. Channel ini sangat aktif dan di selalu melengkapi setiap film yang tersedia dengan sinopsis dan alur cerita.

5. Film Indo Komedi Terbaru

Film Indo Komedi Terbaru (https://t.me/Indo_Komedi) berisi beberapa film dengan genre komedi yang tentunya dengan alur cerita khas Indonesia. Grup satu ini cocok buat kamu yang secara khusus mencari dan ingin nonton genre komedi Indonesia.

Link Telegram Film Barat

Link Telegram Film Barat Faa19
Sumber foto: IST. (Film Hollywood juga memiliki banyak pengikut di Telegram.)

Sebagai penikmat film, tentunya hampir semua dari kalian selalu menantikan film-film Barat terbaru terutama yang diproduksi Hollywood. Kamu juga bisa mendapatkan tontonan film-film ini melalui link atau grup Telegram yang ada.

1. Filmku59

Filmku59 (https://t.me/filmku59) ratusan judul film secara gratis yang didominasi oleh film-film berasal dari Hollywood. Kamu bisa mendapatkan file film di beberapa platform media sharing seperti Drive, ZippyShare, dan masih banyak lagi.

2. Download Film Bluray

Download Film Bluray (https://t.me/blurayterbaruxyz) menyediakan berbagai koleksi film secara sangat lengkap termasuk yang berasal dari Hollywood. Kualitas file film di sini mulai dari 480p hingga 720p.

3. Kumpulan Film Barat

Kumpulan Film Barat (https://t.me/downloadwesternmovies) memungkinkan para pengguna Telegram untuk bisa menonton berbagai film Barat sepuasnya. Di sini kalian akan disuguhi dengan puluhan judul film Barat terbaru dan tentunya seru ditonton.

4. Global Tube Official Channel

Global Tube Official Channel (https://t.me/GlobalTube) menyediakan banyak sekali film yang berasal dari luar negeri, khususnya Hollywood. Selain didominasi film-film Barat, channel ini juga punya koleksi film Bollywood.

5. Hollywood HD Movies

Hollywood HD Movies (https://t.me/Hollywood_Movies) memungkinkan kamu untuk bisa menikmati ratusan film Hollywood dengan resolusi HD. Sebagian besar film Hollywood dalam channel ini memang berkualitas HD 720p dan 1080p.

Link Telegram Film Asia

Link Telegram Film Asia A6e77
Sumber foto: Apple TV+. (Banyak channel Telegram yang menyediakan drama Korea ilegal atau bajakan.)

Tak hanya Barat, film-film Asia juga punya tempat tersendiri di hati para penggemar film Tanah Air. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir harus diakui tontonan dari Asia sudah bisa menyaingi kedigdayaan film Barat karena berbagai drakor menarik salah satunya.

1. ZeeMovies Official

ZeeMovies Official (https://t.me/ZeeMovieOfficial) menyediakan berbagai film atau tontonan menarik dari Asia seperti Korea, China, Jepang, dan masih banyak lagi. Drama Asia dalam channel ini lumayan dan bisa kamu dapatkan dengan sinopsis ceritanya.

2. Korean Film

Korean Film (https://t.me/joinchat/Q4QYXQlQjQRatRpI) secara spesifik menyediakan berbagai film dan serial asal Korea Selatan dengan banyak genre. Channel yang memiliki lebih dari 830 ribu subscribers ini update setiap hari demi memuaskan para penggemar film Korea.

3. Film Korea Sub Indo

Film Korea Sub Indo (https://t.me/filmkoreasubindo) adalah salah satu channel Telegram yang menyajikan khusus berbagai film Korea dengan sub indo. Di sini kamu juga dapat melakukan request judul film Drakor yang diinginkan.

Link Telegram Film Anime

Link Telegram Film Anime D266e
Sumber foto: wikipedia. (Penggemar anime atau animasi asal Jepang juga banyak di Telegram.)

Penggemar anime atau animasi asal Jepang di Indonesia bisa dibilang sangat banyak dan tersebar di berbagai daerah. Bagi penikmat anime, mendapatkan film atau tontonan mereka melalui cara ini sudah bisa dilakukan karena terbatasnya media mainstream seperti TV.

1. Anime Sub Indonesia

Anime Sub Indonesia (https://t.me/animesub_indo) yang memiliki 38 ribu subscriber dengan koleksi hampir 3.000 judul anime terbaik. Channel ini cukup populer di kalangan penggemar anime karena termasuk rajin update setiap harinya.

2. K_Lovers Anime Finish

K_Lovers Anime Finish (https://t.me/KloversAnimeFinish) memiliki 12 ribu subscriber dan 17.000 judul anime yang sudah completed alias tamat. Channel ini sangat sering update, bahkan dalam 1 hari bisa menyajikan 10 anime sekaligus.

3. ONE PIECE LOVERZ

ONE PIECE LOVERZ (https://t.me/oploverzz) merupakan channel yang berisi semua episode dari serial One Piece dari episode 1 sampai sekarang. Memiliki 55 ribu subscriber dan 2000-an chapter, kamu bisa menikmati resolusi dari 480 px hingga 1080 px.

4. Samehadaku

Samehadaku (https://t.me/samehadaku_tv) pada dasarnya merupakan salah satu situs streaming anime yang populer di kalangan penggemar. Ternyata, situs ini juga memiliki channel Telegram dengan 27 ribu subscriber, 2.200 judul anime, dan 2.229 foto anime.

5. Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo

Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo (https://t.me/anime_jujutsu_kaisen) memiliki 97 ribu subscriber dan 4.000 judul anime yang setiap hari update anime dengan resolusi baik. Sesuai namanya, kamu akan disuguhi berbagai anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Cara Download Film di Telegram

Selain bisa nonton secara langsung di aplikasi Telegram, kamu bisa mengunduh berbagai film di dalamnya. Jadi, kamu bisa menikmati film-film favorit secara offline dan menyimpannya di untuk bisa di tonton kapan saja.

Buat kamu yang lebih menyukai nonton film secara offline dan penasaran cara download film di Telegram silakan kunjungi artikel Jaka berikut untuk mengetahui informasi detailnya, ya.

Cara Nonton Film Di Telegram Iphone 7bc61
Cara Download Film di Telegram | Untuk iPhone, Android, dan Laptop
Cara download film di Telegram lewat iPhone atau Android juga cara nonton film di Telegram bisa kamu coba menggunakan artikel ini. Simak selengkapnya!
LIHAT ARTIKEL

Apakah Nonton Film di Telegram Aman?

Apakah Nonton Film Di Telegram Aman F9052
Sumber foto: Business Insider. (Hindari nonton film di Telegram meski gratis.)

Salah satu daya tarik yang membuat banyak orang lebih memilih nonton film di Telegram ketimbang di bioskop atau platform streaming legal adalah gratis. Sebagian besar channel atau grup berbagi film di aplikasi ini menawarkan tanpa biaya.

Hanya dengan bergabung dan melakukan subscribe, kamu sudah bisa mendapatkan film-film terbaru secara gratis yang di-update setiap hari. Sayangnya, tindakan ini berbahaya buat perangkatmu dan ilegal secara hukum.

Baik dari pihak penyedia maupun pengguna akan mengalami risiko yang tak diinginkan, mulai dari ancaman phising, malware, pop up iklan yang mengganggu, dan masih banyak lagi. Melihat semua risiko ini, tentu menonton film di Telegram tidak aman.

Untuk menghindari hal-hal buruk tersebut, tentu kamu wajib menonton film melalui platform streaming resmi. Berikut artikel Jaka lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan situs nonton film legal dan aman.

Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah ulasan dan rekomendasi link Telegram film terbaik 2022 yang bisa kamu kunjungi untuk bisa mendapatkan berbagai film favorit tanpa perlu ke bioskop. Cukup dengan bergabung ke grup atau channel sesuai keinginan, kamu bisa langsung nonton film!

Meski praktis dan bisa mendapatkan tontonan film secara gratis, Jaka menyarankan untuk menonton film favorit di platform streaming legal. Pasalnya, menonton film di Telegram berisiko untuk perangkatmu dan termasuk perbuatan pembajakan film.

Baca juga artikel WandaVision, Goblin TV APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Film Action Terbaru 1 C14e5
25 Film Action Terbaru dan Terbaik 2022, Penuh Aksi Menegangkan!
Serial Netflix Terbaru 4668f
35 Serial Netflix Original Terbaik dan Terbaru 2022, Rating Tinggi!
Cara Nonton Netflix Gratis 98f3d
5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2021 | Dijamin Berhasil!
Film Barat Terbaru 2022 A34fe
13 Rekomendasi Film Barat Terbaru dan Terbaik 2022, Semuanya Wajib Ditonton!
Pjimage 6 A6b45
7 Judul Asli Film Hollywood yang Tidak Terduga, Untung Gak Jadi Dipakai!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal