UC Browser: Pembarah Internet Cepat, Aman, dan Mudah Digunakan

Default

UC Browser adalah perambah internet yang cepat, cerdas, dan aman. Peramban ini dirancang untuk memberikan pengalaman berselancar internet yang mudah digunakan. Dengan engine U4 dan pemutar video yang dikembangkan sendiri, UC Browser dapat memberikan pengalaman yang lancar baik ketika berselancar internet, mengunjungi situs web, mengunduh file, atau menonton video. Server UC Browser mempercepat dan menstabilkan proses unduhan. UC Browser melakukan kompresi data untuk mempercepat navigasi dan membantu menghemat koneksi data seluler. Fungsi Ad Blok dapat memblokir berbagai bentuk iklan yang mengganggu pengalaman menjelajah internet. UC Browser memiliki mode penyamaran untuk menjaga pengalaman menjelajah dan menonton tetap pribadi dan rahasia. UC Browser juga memiliki mode malam untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman di malam hari.

Melalui UC News, para pengguna dapat dengan cepat mengakses berita terkini serta menjadi penulis dengan mendaftar melalui platform UC Web. Penulis di UC News dapat meraup pendapatan melalui iklan dan pembayaran dilakukan melalui Bank atau Payoneer.

UC Browser adalah peramban dari Alibaba Group di China yang memiliki rencana untuk memperluas distribusi konten di Indonesia. Mereka berencana menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat distribusi konten menjadi lebih personal. Saat ini, mereka memiliki 40 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia dan melihat peningkatan jumlah kunjungan halaman sebesar 50% pada segmen berita dari kuartal kedua hingga kuartal keempat tahun 2017.

Dengan adanya informasi tersebut, semoga Anda bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kemampuan serta fitur-fitur unik dari UC Browser!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal