Rekomendasi VPN Gratis Terbaik untuk Android di 2023, Bisa Internetan Cepat dan Aman!

Default

Jika kamu mencari "VPN gratis" di Google Play, kamu akan menemukan ratusan hasil pencarian. Namun, sebagian besar di antaranya tidak akan bekerja sama sekali, atau hanya akan mengarahkan kamu untuk upgrade ke layanan berbayar.

Untuk membantu kamu memilih yang terbaik, kami telah menguji lebih dari 20 VPN gratis pada perangkat Android kami dan menemukan beberapa yang benar-benar bekerja dengan baik. Yuk, intip detailnya berikut ini!

1. Proton VPN

Proton VPN menawarkan data gratis unlimited dan fitur keamanan yang berguna. Dengan dukungan server yang kamul dan perlindungan privasi yang kuat, Proton VPN menjadi pilihan unggulan bagi pengguna Android.

2. Atlas VPN

Atlas VPN adalah salah satu opsi terbaik untuk pengguna Android yang membutuhkan koneksi cepat dan fitur-fitur tambahan yang berguna. Dengan enkripsi data yang kuat dan kemampuan untuk membuka blokir situs web secara efektif, Atlas VPN merupakan pilihan solid untuk keamanan online.

3. PrivadoVPN

PrivadoVPN adalah VPN gratis yang mampu membuka blokir Netflix dan menyediakan koneksi internet aman dengan kecepatan tinggi. Dengan fokus pada streaming konten tanpa batasan geografis, PrivadoVPN adalah pilihan populer bagi pengguna Android.

4. hide.me

hide.me merupakan layanan VPN Android yang mudah digunakan dan disertai layanan pelanggan yang bagus. Dengan kecepatan koneksi yang stabil dan antarmuka pengguna intuitif, hide.me menjadi salah satu opsi teratas dalam daftar kami.

5. Windscribe

Windscribe adalah salah satu penyedia layanan VPN gratis dengan koneksi simultan tak terbatas. Dengan fokus pada privasi dan keamanan online, Windscribe menawarkan fitur lengkap dengan dukungan untuk berbagai perangkat Android.

Tips Memilih Aplikasi VPN Gratis

Beberapa VPN gratis untuk perangkat Android di Google Play tidak pantas dipasang dan bahkan bisa berbahaya. Oleh karena itu diperlukan kriteria ketat saat memilih VPN gratis:

  • Benar-benar gratis tanpa biaya langganan tersembunyi.
  • Tidak secara otomatis berubah menjadi paket berbayar.
  • Menawarkan koneksi aman dengan melindungi aktivitas dan keamanan data online.
  • Mengubah IP asli pengguna serta mengenkripsi traffic internet supaya tidak terlacak atau dibaca.

Dalam menggunakan VPN gratis untuk Android, ada beberapa manfaat utama seperti memberikan anonimitas online, melindungi dari serangan peretas, melampaui sensor dan blokir geografis serta dapat digunakan untuk torrenting.

Namun demikian, ada juga beberapa kekurangan dari penggunaan layanan ini seperti batasan data, tidak ada server streaming optimal, opsi protokol terbatas serta fitur-fitur lainnya.

Akhir Kata

Dalam kesimpulannya, meskipun ada banyak pilihan VPN gratis untuk Android di pasar saat ini namun hanya sebagian saja yang dapat memberikan pengalaman utuh sebagaimana halnya pada versi premiumnya sehingga lebih baik berinvestasi pada layanan berbayar jika ingin mendapatkan fitur-fitur lengkap sesuai kebutuhan kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal