Fakta Yandex RU Video Viral Terbaru 2023 Hari Ini Indonesia Inggris, Jangan Salah Kaprah!

Default

Yandex RU Video Viral Terbaru 2023 terbaru hari ini Indonesia Inggris diklaim menyediakan banyak video viral menarik. Betulkah demikian? Biar nggak salah kaprah, kamu wajib simak penjelasan dari Jaka berikut ini!

Jika dilihat dari laman Play Store-nya, aplikasi ini memiliki nama "Yandex Browser with Protect" di Play Store. Namun terdapat beragam kemungkinan terkait kemunculan istilah Yandex RU, mulai dari perusahaan Yandex yang berlokasi di Rusia hingga pengantarnya yang memakai bahasa Rusia.

Memangnya apa saja sih fungsi dari Yandex RU? Betulkah bisa digunakan untuk membuka video viral dari Rusia atau hanya mitos belaka? Yuk teruskan membaca untuk mengetahui jawabannya!

Tentang Yandex RU dan Perbedaannya dengan Yandex.com

Yandex Com VPN Video Full Bokeh Lights APK 560x350
Sumber foto: Yandex - browser Yandex

Merujuk pada halaman Play Store Yandex, aplikasi Yandex Browser with Protect merupakan alat pencarian biasa selayaknya Chrome, Mozilla, Opera Mini dan Brave, gengs. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penelusuran berbasis suara, teks, hingga kompresi data.

Adapun keunggulan lain dari Yandex Browser secara umum adalah menyediakan penelusuran privat (mode incognito), blokir iklan, dan mode membaca untuk meringkas tampilan hasil penelusuran.

Lalu, apa bedanya Yandex RU dengan Yandex Browser.com? Sebenarnya tidak ada perbedaan fitur secara signifikan dari kedua browser ini. Hanya saja, istilah Yandex RU lebih dikenal sebagian masyarakat mengingat asal-usul aplikasi tersebut berasal dari Rusia.

Selain itu, Yandex RU menggunakan bahasa Rusia sebagai bahasa pengantarnya. Sedangkan Yandex Browser with Protect memiliki beragam bahasa lain, seperti bahasa Inggris dan Indonesia. Dari segi fitur, keduanya memiliki fungsi dan kegunaan yang sama, yakni untuk menelusuri konten sesuai kata kunci yang dimasukkan.

Jadi bukan berarti Yandex RU adalah browser khusus untuk menampilkan konten-konten bokeh asal Rusia, ya. Itu semua hanyalah mitos!

Fakta Yandex RU Video Viral 2023 Terbaru Hari Ini Indonesia Inggris

Masih menyambung dari poin sebelumnya, apakah Yandex RU bisa digunakan untuk membuka konten bokeh 18+? Jawabannya adalah tidak untuk wilayah Indonesia, gengs.

Seperti yang sudah Jaka jelaskan tadi, Yandex Browser adalah aplikasi penelusuran biasa untuk mencari beragam konten (gambar, video, artikel, dan informasi lainnya) menggunakan suatu kata kunci. Namun memang ada sebagian pengguna yang pernah mencoba aplikasi ini untuk menemukan konten-konten dewasa tertentu.

Nah mengutip dari situs resmi Yandex pada tanggal 29 April 2024, Jaka menemukan bahwa tindakan tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi. Layanan Yandex selalu tunduk di bawah aturan yang berlaku di suatu negara. Jika kamu tinggal di Indonesia, maka beberapa konten tidak akan bisa ditampilkan mengikuti ketentuan hukum yang berlaku di negara tersebut.

Keunggulan Yandex RU Video Viral Terbaru 2023 Terbaru

Yandex RU video viral adalah mesin pencari buatan perusahaan asal Rusia yang menawarkan beragam keunggulan. Beberapa di antaranya adalah:

Konten video yang beragam dan terkini dari seluruh dunia, mulai dari video musik, hiburan berita dan video yang lagi viral. Rekomendasi konten sesuai minat dan preferensi pengguna. Blokir iklan dan widget yang mengganggu selama browsing maupun streaming di aplikasi. Perlindungan kuat terhadap privasi dan keamanan datamu ketika menjelajah internet. Mode pembaca yang ringkas dan praktis untuk mempermudah pengguna menikmati konten hasil penelusuran.

Status Legalitas dan Keamanan dari Yandex RU Video Viral Terbaru 2023

Yandex Browser dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu yang menawarkan perlindungan ekstensif untuk penggunanya. Fitur ini secara aktif memindai file yang diunduh untuk mendeteksi virus, memblokir akses ke situs web yang terinfeksi atau berbahaya, serta melindungi informasi sensitif seperti kata sandi dan data kartu kredit pengguna.

Pengguna juga bisa mengaktifkan filter konten keluarga pada pencarian Yandex, menambah lapisan keamanan tambahan. Dengan fitur ini, Yandex Browser berkomitmen memberikan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman keamanan online.

Ulasan Pengguna tentang Yandex RU Video Viral Terbaru 2023

Sampai hari ini, Yandex Browser with Protect sukses meraih rating 4,4 bintang dan 100 juta lebih unduhan di Play Store. Ada baiknya kamu juga membaca beberapa ulasan pengguna terlebih dahulu sebelum mencoba aplikasi ini, gengs. Biar makin afdol dan yakin kalau aplikasi inilah yang terbaik sesuai kebutuhan kamu!

Salah satu review terkait Yandex RU ditulis oleh akun Google Play arif s*********, yakni, "Browsernya bagus, namun terkadang muncul dalam bahasa Rusia atau bahasa yang tidak saya mengerti. Tolong, jika bisa, gantilah bahasa tersebut ke bahasa Indonesia atau bahasa Inggris yang lebih saya pahami."

Masalah senada juga dihadapi oleh akun Play Store Crypto P**, "Harap diperbaiki masalah bahasa di aplikasi ini. Terutama untuk bahasa Indonesia, tidak semua ikon navigasi diterjemahkan. Beberapa masih menggunakan bahasa Rusia."

Akhir Kata

Demikian penjelasan dari Jaka mengenai Yandex RU video viral terbaru 2023. Sekarang, sudah tahu, kan, kalau Yandex RU itu adalah domain Yandex untuk pengguna Rusia dan menggunakan bahasa Rusia sebagai pengantarnya. Jika ingin menelusuri konten dalam bahasa Indonesia atau Inggris, kamu bisa cobain Yandex Browser with Protect yang tersedia di Play Store saja. Semoga artikel ini membantumu!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Yandex atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tags Terkait: Out Of Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal