5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2024, Cair ke DANA Tanpa Ribet!

Default

Aplikasi apa saja yg bisa menghasilkan uang? Kamu bisa menjajal aplikasi nonton iklan dapat uang. Contohnya saja, ada CashKarma, ClipClaps, dan Cash Gift.

Namun, perlu diingat bahwa selalu ada risiko ketika mencoba mencari uang di internet dengan aplikasi tersebut. Jangan mau saat diminta untuk melakukan deposit.

Kamu juga perlu kenalan lebih lanjut dengan setiap aplikasi agar tidak menjadi korban penipuan. Jaka sudah siapkan ulasan lengkap sebagai bahan pertimbangan sebelum menjajal aplikasi penghasil uang.

Disclaimer!

Tetaplah berhati-hati saat menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA. Jangan sampai kamu tergiur mendapatkan saldo DANA gratis tapi melakukan aktivitas yang mengharuskan kamu untuk membayar sejumlah uang atau mengisi data pribadi yang sangat personal. Waspada karena penipuan aplikasi penghasil uang semakin merajalela!.

1. CashKarma

IMG 6847 48c6d

Sumber foto: Review APK CashKarma

Selain nonton iklan, CashKarma juga memberikan kamu kesempatan untuk mengisi survei online dari berbagai perusahaan. Aplikasi nonton iklan YouTube dapat uang ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, gift card Amazon, Google Play, iTunes, atau Steam. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, mengisi survei, mengunduh aplikasi, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi nonton iklan dibayar PayPal ini adalah banyaknya pilihan gift card yang bisa kamu gunakan dan sistem level yang memberikan bonus tambahan jika kamu aktif menggunakan aplikasi. Di sisi lain, CashKarma memiliki kekurangan, yakni uang yang kamu hasilkan harus dicairkan dulu ke PayPal atau Amazon gift card dan baru bisa dikirim ke rekening.

Penghasilan CashKarma bervariasi dan tidak pasti. Penarikan dana bisa memakan waktu lama, serta ada banyak iklan di aplikasi ini. Pengguna aktif yang rajin menyelesaikan tugas bisa mendapatkan Rp20.000 - Rp50.000 per bulan.

Detail CashKarma
Tanggal rilis 29 Mei 2024 (Updated)
Developer appKarma
Platform Android
Versi 2.0.26
OS Minimal Android 8.0 dan yang lebih tinggi

>>> Link Download CashKarma <<<

2. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi nonton iklan dapat uang yang juga menyediakan berbagai video lucu dan viral yang bisa kamu tonton dan berikan reaksi. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal atau Amazon. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, menonton video, bermain game, mengikuti undian, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya bonus dan hadiah yang bisa kamu dapatkan dan keseruan video yang bisa menghibur kamu. Kekurangan dari aplikasi ini adalah sistem verifikasi akun yang cukup ribet.

Penghasilan ClipClaps bervariasi dan tidak pasti. Kurs pertukaran koin ke uang tunai diklaim sering berubah-ubah. Dan waspada, karena banyak penipuan yang mengatasnamakan ClipClaps telah dilaporkan. Pengguna aktif yang rajin menonton video dan menyelesaikan tugas bisa mendapatkan Rp20.000 - Rp50.000 per bulan.

Detail ClipClaps
Tanggal rilis 29 Mei 2024 (Updated)
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED
Platform Android
Versi 4.2.3
OS Minimal Android 5.0 dan yang lebih tinggi

>>> Link Download ClipClaps <<<

3. Cash Gift

CashGift mengklaim sudah mencairkan uang sebesar lebih dari puluhan milyar kepada jutaan penggunanya. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, atau iTunes Gift Card. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah withdraw atau payout yang dapat dicairkan menjadi saldo ShopeePay. Kekurangannya, aplikasi ini masih meragukan karena tidak tersedia di App Store ataupun Play Store.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi tidak terjamin keamanannya. Sementara penghasilan Cash Gift juga bervariasi dan tidak pasti. Pengguna biasa hanya mendapatkan Rp5.000 - Rp10.000 per bulan.

Detail CashGift
Tanggal rilis 15 Februari 2024 (Updated)
Developer -
Platform Android
Versi 2.7.3
OS Minimal -

>>> Link Download Cash Gift <<<

4. Make Money - Cash Earning App

Aplikasi ini adalah salah satu penghasil uang yang tidak hanya menawarkan tugas untuk menonton iklan. Kamu juga bisa menambah pendapatan dengan mencoba aplikasi, menyelesaikan survei, dan memberikan pendapat tentang sesuatu. Pendapat dari aplikasi atau situs klik iklan dapat uang ini dapat kamu cairkan dengan menggunakan akun PayPal.

Kelebihan Make Money - Cash Earning App adalah kamu bisa menghasilkan uang kapan saja menggunakan HP. Kekurangannya, hasil yang diperoleh tidak terlalu banyak dan butuh waktu lama untuk mengumpulkan poin atau pendapatan aplikasi dari iklan.

Penghasilan Make Money - Cash Earning App bervariasi dan tidak pasti. Terdapat banyak iklan di aplikasi ini. Selain itu, sistem pembayaran di aplikasi ini juga dipertanyakan. Pengguna aktif yang rajin menyelesaikan tugas bisa mendapatkan Rp20.000 - Rp50.000 per bulan.

Detail Make Money - Cash Earning App
Tanggal rilis 15 Februari 2024 (Updated)
Developer TV-TWO GmbH
Platform Android
Versi 2.4.0
OS Minimal Android 4.1 dan yang lebih tinggi

>>> Link Download Make Money App <<<

5. You-cubez

Cara nonton iklan dapat uang lainnya yaitu dengan mengakses You-cubez, yang mana penggunaannya mirip nonton iklan dapat duit di Vtube. Ini bukan aplikasi iklan penghasil uang, tetapi situs yang sudah ada sejak tahun 2007 silam.

Di sini, kamu akan dibayar saat menonton iklan. Selain itu, kamu akan mendapatkan komisi saat menonton video apa pun, mengisi survei online, atau mengundang teman.

Kelebihan You-cubez adalah kamu tidak hanya dapat mencairkan penghasilan ke PayPal, tetapi ada juga yang dibayar dengan Bitcoin dan Ethereum. Dijamin gak akan mengalami penipuan nonton iklan dapat uang.

Penghasilan You-cubez bervariasi dan tidak pasti. Kurs pertukaran koin ke uang tunai bisa berubah-ubah. Dan banyak penipuan yang mengatasnamakan You-cubez, jadi kamu harus berhati-hati. Pengguna biasa hanya mendapatkan Rp10.000 - Rp20.000 per bulan.

Detail You-cubez
Tanggal rilis 19 Februari 2024 (Updated)
Developer -
Platform Android
Versi -
OS Minimal -

>>>Download You-cubez<<<

Akhir Kata

Itulah tadi aplikasi nonton iklan dapat uang. Dari beberapa aplikasi yang telah Jaka ulas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. CashKarma dan ClipClaps menawarkan berbagai cara untuk mengumpulkan poin, sementara CashGift dan Make Money - Cash Earning App memberikan pilihan yang lebih fleksibel meskipun dengan beberapa keterbatasan. You-cubez, meskipun bukan aplikasi, menawarkan opsi pembayaran yang lebih beragam.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Penghasil Uang atau artikel menarik lainnya dari Ayesha Agustien.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jalantikus 4 7a668
6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Wajib Kamu Coba!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!
7 Cara Nonton Youtube Dapat Uang Terbaru 2024 Terbukti Membayar Fb675
6 Cara Nonton YouTube Dapat Uang Terbaru 2024, Terbukti Membayar!
Website Penghasil Uang 7effc
6 Website Penghasil Uang Terpercaya 2024, Banyak Testi!
Cats2 3ba08
Sungrow, Aplikasi Penghasil Uang dengan Proses Mining Benar Datangkan Cuan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal