Awas Tegang! 18 Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui

Default

Mungkin kamu tak terbayangkan bahwa sejak dulu industri film Indonesia sering juga merilis deretan film panas Indonesia. Memang tak banyak orang yang mengetahui atau pernah menontonnya saking sensitifnya topik ini.

Walaupun film-film berlabel 18 tahun ke atas ini sempat menuai kontroversi dan kecaman, nyatanya jumlahnya tetap banyak bahkan berhasil tayang di bioskop dan situs streaming film Indonesia yang legal.

Soalnya, film yang dianggap "terlarang" ini nggak cuma menggunakan adegan panas sebagai daya tarik saja tapi kualitas cerita hingga akting para aktor dan aktrisnya juga begitu mumpuni. Bahkan tak sedikit yang berhasil meraih penghargaan, loh.

Penasaran sama deretan film panas Indonesia yang jarang diketahui dan bikin kontroversi pada masanya? Berikut Jaka sudah merangkumnya untuk kamu. Lengkap dari film era 90-an sampai sekarang!

1. KKN di Desa Penari Uncut

Film Panas Indo 1 91f47
Sumber foto: MD Pictures - KKN di Desa Penari LK21

Keberadaan adegan panas di film Indonesia terbaru ini sama sekali gak bikin penonton ogah nonton langsung di bioskop. Buktinya, film ini berhasil jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Salah satu film horor Indonesia terbaik ini menyajikan adegan panas antara karakter Bima (Achmad Megantara) dan Ayu (Aghniny Haque) yang terjadi di kolam keramat di desa tempat mereka KKN.

Adegan tersebut menampilkan keduanya berhubungan intim loh, geng. Tapi kamu hanya bisa menontonnya di versi KKN di Desa Penari Uncut yang khusus untuk 18+.

2. Selesai

Film Panas Indo 2 352fd
Sumber foto: BeyoutifulPictures - film Selesai full movie

Film original Bioskop Online ini juga menuntut para pemainnya beradegan panas nih, geng. Gading Marten sempat melakoni beberapa adegan intim bersama Anya Geraldine yang berperan sebagai selingkuhannya.

Salah satu adegan dewasa yang paling panas adalah ketika mereka berdua sedang berada di mobil dan berhubungan intim. Selain itu, banyak juga adegan yang menampilkan karakternya berpenampilan seksi dan menggoda iman penonton.

3. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Film Panas Indo 3 3269f
Sumber foto: Palari Films - Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas full movie XXI

Sejak awal perilisan, film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" sudah menentukan rating 18+ karena banyak adegan dewasa di dalamnya.

Beberapa di antaranya adalah adegan pelecehan seksual yang dialami Iteung (Ladya Cheryl) dan adegan Mak Jerot (Christine Hakim) mencium alat kelamin Ajo Kawir (Marthino Lio).

Ada pula adegan hubungan intim antara Ajo Kawir dan Iteung, serta Budi Baik (Reza Rahadian) dan Iteung.

Walaupun banyak adegan dewasanya, tapi semua itu bukan tanpa sebab, loh. Masing-masing adegan dewasa punya arti tersendiri yang penting untuk jalan cerita dalam film.

4. Jakarta vs Everybody

Jakarta Vs Everybody

Jakarta vs Everybody adalah film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno. Film ini menampilkan lika-liku pinggiran Jakarta yang dianggap realistis.

Meski bukan film panas, Jakarta vs Everybody juga menampilkan beberapa adegan sensual yang mungkin jarang kita lihat di film-film Indonesia lain.

Contohnya, adegan ketika Dom (Jefri Nichol) yang merancap di depan laptop selama kurang lebih 15 menit. Lalu, adegan ketika Dom mengintip Pingkan yang tengah berhubungan seks dengan Radit. Ada lagi, adegan dewasa antara Dom dan Khansa.

Meski begitu, film Jakarta vs Everybody bukan hanya soal adegan sensual saja. Cerita yang unik yang ditampilkan punya nilai manis dalam film ini.

5. A Copy of My Mind

Copy Of My Mind

A Copy of My Mind adalah sebuah film besutan sutradara kawanakan Indonesia, Joko Anwar yang menduetkan aktor Chicco Jerikho denga Tara Basro.

Chicco berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan dan bertemu dengan Tara secara tidak sengaja di lapak tempat Chicco berjualan. Hubungan keduanya pun berujung pada kisah asmara kuat.

Kelebihan dari adegan panas film ini memiliki relevansi dan hubungan yang kuat dengan jalan cerita. Keluwesan akting Tara Basro pun berhasil meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2015.

6. Love For Sale

Love For Sale

Pada trailer film Love For Sale ini sudah mengundang rasa 'penasaran' sekaligus heran di masyarakat Indonesia pada waktu itu.

Pasalnya, aktor Gading Marten dalam film ini tampak hanya menggunakan celana dalam di awal trailer. Meski film ini bergenre komedi tetapi banyak bumbu adegan panas yang bisa ditemui di dalamnya.

Namun, meski begitu film hot yang tayang di bioskop ini justru menuai pujian dari sejumlah kritikus film serta penghargaan! Film besutan Andibachtiar Yusur ini mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI tahun 2018.

7. Something in the Way

Film Panas Indo 7 9a0d8

Siapa yang pernah menyangka aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian, pernah beradu akting dengan Ratu Felisha dalam sebuah film begenre dewasa untuk usia 18 tahun ke atas?

Something in the Way sempat menjadi kontroversi di tahun 2013 lantaran mengandung banyak adegan dewasa ditambah dengan konflik keimanan seorang manusia.

Film ini berfokus pada cerita seorang pria yang bekerja sebagai sopir taksi, bernama Ahmad. Ahmad merupakan seorang pria yang dikenal pekerja keras dan supel, harus dihadapkan dengan intrik kehidupan yang menguji iman dan kebutuhan biologis.

Film yang disutradarai oleh Teddy Soeraatmadja ini memang dihentikan penayangannya di bioskop dalam negeri. Namun, berhasil tayang di bioskop Berlin, Jerman.

8. Jakarta Undercover

Jakarta Undercover

Film dewasa yang diangkat dari buku karya Moammar Eka dengan judul yang sama ini, termasuk dalam deretan film yang membuat penonton harus banyak menghela napas.

Jakarta Undercover diproduksi dua kali. Pertama di tahun 2006 yang diperankan oleh Luna Maya, Lukman Sardi, Fachry Albar, Christian Sugiono, dan Verdi Solaiman.

Sedangkan pada produksi keduanya di tahun 2017. Film ini lebih banyak menampilkan adegan ranjang dari hasil adu akting Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eva, dan Gianinda Bimo.

Film ini berfokus dan menyorot pada persoalan kelab malam, kompleks rumah susun kumuh, dan area prostitusi di ibu kota.

9. Java Heat

Java Heat Adegan Panas Dewasa

Film Java Heat yang diperankan oleh aktris cantik Uli Auliani yang beradu akting dengan aktor Kellan Lutz (pemeran film The Twilight Saga: New Moon dan The Expendables 3) ini juga membuat gempar masyarakat.

Film hasil kerja sama rumah produksi Amerika Serikat dan Indonesia mengandung sejumlah adegan dewasa yang tidak bisa ditonton anak-anak. Seperti adegan ranjang seorang PSK dengan aktor utama.

Film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini berkisah mengenai Jake salah satu saksi kunci dalam insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta amal. Kejadian ini diketahui membunuh seorang putri keraton yang cantik dan populer.

10. Skandal

Film Skandal Panas Dewasa

Film Skandal menceritakan perselingkuhan ini adalah hasil arahan dari sutradara Jose Poernomo. Film ini berulang kali menampilkan adegan panas yang bikin penonton agak merasa risih.

Pasalnya, adegan sensual ini tidak hanya dihadirkan sekali dalam film melainkan hingga tiga kali! Sehingga tidak heran sempat mendapatkan sorotan dari masyarakat.

Film ini berkisah tentang seorang istri bernama Mischa yang diperankan Uli Auliani yang jenuh dengan kehidupan pernikahannya. Pasalnya, sang suami yang diperankan Mike Lucock lebih sibuk dengan pekerjaannya. Hingga akhirnya muncul niat selingkuh dari Mischa dengan mantan kekasihnya.

11. 13 Cara Memanggil Setan

13 Cara Memanggil Setan

Film yang kena demo ormas FPI di tahun 2011 lalu ini merupakan hasil karya besutan Ki Kusumo. Kenapa sampai bisa keno demo? Pasalnya, banyak adegan dalam film 13 Cara Memanggil Setan yang dinilai terlalu vulgar.

Seperti menampilkan dengan jelas lekuk tubuh tanpa busana dan adegan ranjang. Film yang diperankan oleh aktris yang sudah tobat dari dunia malam, Five Vi, ini dianggap tidak relevan.

Pasalnya film ini bergenre horor tetapi malah menayangkan banyak adegan yang mengandung banyak adegan kontroversial. Namun, film ini tetap tayang di bioskop pada saat itu.

12. Asmara Dua Diana

Asmara Dua Diana
Sumber foto: MNC Pictures

Film-film komedi Indonesia di era 2000an memang banyak yang menampilkan adegan panas. Salah satunya adalah Asmara Dua Diana, nih.

Film rilisan tahun 2009 ini dibintangi Jamie Aditya, Luna Maya, dan Aura Kasih. Berkisah tentang Asmara (Jamie Aditya) yang menikah dengan Diana Wulandari (Luna Maya).

Mereka kaya dan bahagia. Hanya saja Asmara susah setia. Ia berselingkuh dengan wanita bernama Diana Dwiyana (Aura Kasih). Gawatnya, kedua Diana tersebut hamil di waktu yang bersamaan.

Adegan panas dalam film ini banyak dilakukan oleh Aura Kasih, nih. Khususnya ketika beradegan ranjang dengan Jamie Aditya. Di internet aja banyak tersebar foto Aura Kasih mengenakan lingerie hitam-putih transparan yang begitu mencolok.

13. Mafia Insyaf

Mafia Insyaf Film Panas
Sumber foto: Kanta Indah Film

Selanjutnya, ada film komedi rilisan tahun 2010, Mafia Insyaf. Film ini dibintangi sama aktris cantik Indah Kalalo dan Atiqah Hasiholan, bersama juga Tora Sudiro.

Berkisah tentang percintaan antara seorang anggota keluarga Mafia bernama Kendra (Tora Sudiro), dengan Selma (Atiqah Hasiholan), wanita yang ternyata seorang polisi yang menyamar. Keduanya jatuh cinta tanpa mengetahui identitas asli masing-masing.

Selain diwarnai aksi laga yang seru dan komedi yang kocak, film ini juga menampilkan adegan panas, loh. Adegan itu dilakukan oleh Indah Kalalo di kolam renang.

14. Arisan!

Arisan Film Panas

Arisan! adalah film drama satir Indonesia yang diproduseri, disutradarai, dan ditulis oleh Nia Dinata, dengan kolaborasi bersama Joko Anwar.

Saat dirilis pada 2003, Arisan! membuat kontroversi yang cukup menghebohkan, yaitu menjadi film Indonesia pertama yang menampilkan adegan ciuman antara dua orang pria.

Arisan! mendapatkan total 11 nominasi, meliputi seluruh nominasi yang bisa diikuti sebuah film. Film ini memenangkan total 5 piala, termasuk Film Terbaik.

15. Kenikmatan Tabu (1994)

Film Kenikmatan Tabu
Sumber foto: IMDb - adegan panas film Indonesia

Kenikmatan Tabu adalah film jadul panas yang jadi salah satu pionir. Rilis pada tahun 1994, film ini berkisah tentang cinta antara Rita, Teddy, dan Mona.

Awalnya Teddy dan Rita adalah sepasang kekasih yang begitu romantis. Kedatangan seorang perempuan bernama Mona membuat Teddy tergoda.

Lalu Bambang, ayah Teddy menyuruh anaknya ke luar negeri, agar bisa menggagahi Rita. Kisah cinta segiempat ini begitu panas dengan beragam adegan vulgar dan sensual.

Kisah sensual ini juga diwarnai unsur balas dendam, yakni ketika Rita yang mengetahui bahwa Bambang adalah pembunuh ibunya. Rita yang didekati Bambang pun tak menolak, karena niatnya ingin membalas perbuatannya di masa lalu.

Film Kenikmatan Tabu dibintangi oleh Kiki Fatmala, Inneke Koesherawati, dan Teguh Yulianto. Beragam adegan dewasa ditampilkan dengan begitu berani oleh aktor dan aktris di atas.

16. Gairah yang Panas

Film Panas Indo 16 Cd90c
Sumber foto: IMDb - film dewasa Indonesia terbaik

Ada cukup banyak film Indonesia jadul yang mengandung unsur adegan dewasa, salah satunya yang populer adalah Gairah yang Panas. Dirilis tahun 1996, film ini sempat jadi perhatian beberapa kalangan karena jalan ceritanya yang kontroversial.

Secara garis besar, film ini mengisahkan hubungan Gela dan Astrid yang tak direstui orang tua Astrid. Mereka beranggapan bahwa Gela adalah pria berandal yang tak punya masa depan dan bisa membawa petaka pada Astrid.

Sepanjang film berlangsung, penonton akan disuguhkan banyak sekali adegan panas yang bermacam-macam. Beberapa bahkan bisa membuatmu tak berkedip, loh!

17. Gadis Malam

Film Gadis Malam
Sumber foto: jadultapilawas - film panas Indonesia Prime Video

Gadis Malam menceritakan kisah balas dendam Prita (Kiki Fatmala) yang orang tuanya bercerai setelah digoda perempuan bernama Heti (Ida Kusumah). Sejak itu, Prita tinggal di rumah pamannya yang justru mencoba memerkosanya.

Walaupun berhasil lolos, Prita malah diperkosa oleh sepupunya. Dari sana, kehidupan Prita pun jadi liar setelah bekerja sebagai gadis malam di sebuah klub.

Prita lantas bertemu Burhan (Gino Makasutji) yang ternyata suami sah dari Heti. Prita pun mulai berniat membalaskan dendamnya dengan jadi wanita simpanan Burhan.

Dari judul dan ceritanya sudah jelas ya, geng, betapa liarnya film semi Indonesia jadul satu ini. Adegan ranjangnya banyak banget!

18. Gadis Metropolis

Gadis Metropolis
Sumber foto: dokumentasi perfilman Indonesia - film panas Indonesia jadul sudah HD

Film Gadis Metropolis berkisah tentang Lisa (Sally Marcelina), Fanny (Inneke Koesherawati), dan Sandra (Febby R. Lawrence) yang bersahabat erat. Mereka sering hura-hura di klub malam dan melakukan hal-hal di luar batas.

Termasuk Fanny yang selingkuh dengan Jacky, pacar temannya sendiri yang akhirnya menyulut konflik. Ia bahkan berani tidur dengan seorang produser musik demi meningkatkan kariernya. Kebayang betapa panasnya vibe film yang mirip film Virgin ini, kan?

Tak hanya menampilkan berbagai scene erotis yang panas, tapi film ini juga menampilkan berbagai tindakan berbahaya yang memacu adrenalin. Elemen thriller-nya cukup kerasa, nih. Kamu juga bisa nonton film ini di Amazon Prime Video, ya.

Daftar Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui Orang

  1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
  2. Copy of My Mind
  3. Love For Sale
  4. Jakarta Undercover
  5. Java Heat
  6. Skandal
  7. 13 Cara Memanggil Setan
  8. Asmara Dua Diana
  9. Mafia Insyaf
  10. Arisan
  11. Kenikmatan Tabu
  12. Gairah yang Panas
  13. Gadis Malam
  14. Gadis Metropolis

Akhir Kata

Itu tadi sejumlah film panas Indonesia yang jarang diketahui dan sempat bikin kontroversi di masanya. Apakah kamu pernah menonton salah satunya?

Sebagian memang berhasil rilis di bioskop. Nah, kalau kamu ketinggalan nonton di layar lebar, bisa juga streaming filmnya di aplikasi nonton film Indonesia terbaik seperti Netflix dan Amazon Prime Video secara legal, loh.

Apakah ada film panas Indonesia lainnya yang perlu untuk masuk ke dalam daftar ini? Bagikan pendapat dan pemikiranmu dalam kolom komentar, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Memangnya Punya Salah Apa?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal