4 Varian Motor Listrik Rakata Terbaik 2022, Mulai dari Skutik Hingga Sporty!

Default

Motor listrik Rakata bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin membeli kendaraan ramah lingkungan dengan harga murah, geng. Apalagi, pabrikan tersebut juga menawarkan berbagai varian motor listrik yang sangat beragam.

Mulai dari yang berdesain mini skutik, skuter gambot, hingga model motor sport sekalipun juga mereka sediakan, lho. Selain itu, harganya juga tergolong sangat bersaing dengan kompetitor lain.

Lantas, apa saja varian yang ditawarkan oleh pabirkan motor listrik asal Indonesia ini? Untuk daftar dan ulasan selengkapnya, silakan cek di artikel ini, ya, geng!

1. Rakata S9

Motor Listrik Murah 267d9
Sumber foto: Rakata

Rakata S9 merupakan salah satu motor listrik murah yang menurut Jaka cukup worth it untuk kamu beli, geng. Secara desain, motor ini tergolong imut tapi juga sangat kece.

Untuk penerangannya sendiri sudah dibekali lampu LED dengan intensitas tinggi. Desain lampu utamanya pun tampak futuristik yang berada di dekat bagian stang motor.

Sementara dari sisi performa, S9 mengusung baterai 60V/20Ah dengan motor listrik berkapasitas 800W. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu melaju hingga 49 km/jam dengan jarak maksimal 60 km.

Meski tergolong mungil, motor ini diklaim mampu melibas tanjakan dengan kemiringan hingga 30 derajat, lho. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp17 juta saja.

2. Rakata X5

Harga Rakata X5 851f2
Sumber foto: Rakata

Selanjutnya ada Rakata X5 yang menawarkan dimensi lebih besar dan adanya tambahan bagasi pada box di bagian belakangnya. Sehingga, kamu bisa membawa barang lebih banyak dengan motor ini, geng.

Setiap unit motor ini dibekali dengan 1 unit baterai bertipe double removable lithium berdaya 60V/20Ah. Ditambah lagi dengan motor listrik bertenaga 1750W, kecepatan yang bisa dihasilkan bisa mencapai 50 km/jam dengan jarak maksimal 70 km.

Tertarik bawa pulang motor ini? Tenang aja, harga Rakata X5 gak mahal-mahal amat, kok. Motor ini hanya dibanderol dengan harga Rp22 jutaan aja.

3. Rakata NX3

Harga Motor Listrik Rakata NX3 D4b6e
Sumber foto: Kompas

Motor listrik selanjutnya dari Rakata adalah Rakata NX3. Tampilannya yang bergaya maxi memang bakal mengingatkan kamu dengan Yamaha Nmax, geng. Namun, itu pula yang menjadi daya tarik dengan motor ini.

Varian ini mengusung motor penggerak berkekuatan 2.000W. Sumber tenaganya sendiri berasal dari baterai lithium-ion dengan kapasitas sebesar 72V/26Ah.

Dengan spesifikasi tersebut, performa yang bisa dihasilkan tergolong mumpuni. Kamu bisa memacu motor ini dengan kecepatan maksimum 80 km/jam dengan jarak 80 km. Mumpuni banget, kan?

Punya spesifikasi lebih tinggi, harga motor listrik Rakata NX3 untuk saat ini ada di angka Rp41 jutaan on the road Jabodetabek.

4. Rakata NX8

Harga Rakata Nx8 2a429
Sumber foto: Oto

Mau memiliki motor listrik yang beda dari yang lain? Pilih Rakata NX8 aja, geng. Desainnya yang sporty dijamin menaikkan kepercayaan diri kamu saat di jalanan, geng!

Memang sangat jarang sekali pabrikan kendaraan listrik di Indonesia yang menghadirkan model motor listrik sport yang garang seperti ini. Performanya juga boleh diadu, lho.

Dilengkapi dengan dinamo penggerak 2.000W serta baterai bertipe lithium-ion 27V/50Ah, motor ini bisa melaju hingga 80 km/jam dengan daya jelajah mencapai 100 km dalam kondisi baterai penuh.

Kalau kamu ingin menebus berbagai medan di jalanan dengan motor ini, harga Rakata NX8 ada di angka Rp54 jutaan aja, kok, geng. Sebanding dengan performanya!

Cara Beli dan Pesan Motor Listrik Rakata

Cara Beli Dan Pesan Motor Listrik Rakata 91fba
Sumber foto: rakatamotor.co.id - Dealer Rakata

Gimana, deretan motor di atas pasti menggiurkan banget, kan? Apalagi setelah mengetahui bahwa spesifikasi dan harganya ternyata sangat worth it buat dibeli.

Sayangnya, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara membeli motor listrik di Indonesia untuk saat ini. Begitu juga untuk beli atau pesan motor listrik dari Rakata.

Untuk saat ini sendiri, kamu bisa membeli motor Rakata melalui dua metode. Pertama dengan mendatangi dealer-nya secara langsung, atau melalui e-commerce alias secara online. Nih, Jaka jelasin-satu-satu.

Dealer resmi Rakata untuk saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Blitar, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Kalau mau tahu alamat dealer-dealer, kamu bisa cek di situs resmi mereka di sini: rakatamotor.co.id.

Sedangkan kalau kamu ingin membelinya secara online, kamu bisa order melalui official store RAKATA MOTORCYCLE di marketplace Tokopedia. Untuk link-nya bisa kamu klik di bawah ini, ya.

>>> Beli Motor Listrik Rakata di Tokopedia <<<

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan mengenai motor listrik Rakata yang bisa Jaka rekomendasikan kepada kamu, geng. Dengan berbagai model dan spesifikasi yang ditawarkan, deretan motor di atas bisa banget masuk pertimbangan kamu.

Jadi, selamat memilih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, ya!

Baca juga artikel seputar Otomotif, NFT Games, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Jual Beli Online Terbaik Banner 9adf7
Bukalapak Hilang dari Play Store, Ini Aplikasi Jual Beli Online Terbaik Lainnya!
Untitled Design 2021 01 02t130607 151 2f106
Cara Jualan Online di Facebook Bagi Pemula, Biar Laris Manis!
Situs Jual Beli Online
7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Cara Jualan Online Cea99
Cara Jualan Online Tanpa Modal dan Laris Terlengkap 2021 | Jaminan Sukses!
Adegan Terbaik Fast And Furious Banner F111c
7 Adegan Terbaik di Seri Film Fast & Furious, Penuh Aksi Menegangkan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal