24 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024, Cepat Cair!

Default

Tren game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan masih menarik perhatian banyak orang di tahun 2024. Penasaran apa saja nama-nama game penghasil uang nyata? Beberapa di antaranya adalah Affilio, MAGER, dan Gamee.

Nah, buat yang tertarik mencoba game penghasil uang asli terbaru, bisa kepoin rekomendasi selengkapnya di bawah ini. Cukup siapkan HP dan internet saja, lalu kamu bisa bermain untuk mengumpulkan hadiah menarik sembari mengisi waktu senggang.

Namun perlu Jaka ingatkan bahwa game Android penghasil saldo DANA terbaik 2024 ini hanyalah sebatas hiburan semata. Kamu tetap tidak bisa mengandalkannya sebagai sumber nafkah karena setiap game menawarkan jumlah penghasilan yang tak menentu. Sebaiknya cek syarat dan ketentuan masing-masing game sebelum bermain!

DISCLAIMER:

Jaka ingatkan untuk selalu berhati-hati ketika bermain game penghasil uang. Jika kamu melakukan deposit atau transfer uang terlebih dahulu, maka uang tersebut bisa saja tidak kembali. Risiko harus ditanggung sendiri, ya.

1. MAGER

Mager
Sumber foto: Google Play - Game penghasil saldo dana tercepat MAGER

Kamu penggemar game yang bisa menghasilkan uang? Pasti kamu sudah familiar dengan aplikasi MAGER, yang membuat kamu tidak mau beranjak dari layar ponselmu.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur dan fasilitas yang memanjakan kamu. Kamu bisa bermain game-game asyik dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik di aplikasi MAGER.

Mager diklaim bisa menghasilkan uang sebesar Rp 1 juta setiap harinya. Apabila beruntung, Mager juga menjanjikan hadiah Rp 100 juta bagi pemainnya yang memenangkan Jackpot.

Tidak perlu takut bosan, karena aplikasi MAGER selalu menyediakan tantangan-tantangan baru yang siap menguji kemampuanmu. Kamu bisa bersaing dengan pemain lain dan meraih skor tertinggi.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi MAGER dan nikmati keseruan dan keuntungannya!

>>> Download Mager di sini <<<

2. My Idle Plants

My Idle Plants
Sumber foto: Play Store - aplikasi penghasil saldo DANA dari HP yang gratis diinstal

My Idle Plants merupakan salah satu game penghasil saldo DANA tercepat, loh. Terlebih, caranya juga sangat mudah, cepat, dan terbukti membayar.

Kamu cuma perlu menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Selain mengurus tanaman, kamu juga bisa mengundang teman dan menonton video untuk mengumpulkan uang. Game kasual ini pun sangat ringan sehingga bisa dimainkan saat santai, geng.

>>Download My Idle Plants<<

3. Gamee

Fb Og Image
Sumber foto: Google Play - Game penghasil uang asli Gamee

Game penghasil uang DANA tercepat lain yang terpercaya dan terbukti membayar adalah Gamee. Aplikasi ini dikenal sebagai penghasil uang langsung ke rekening tanpa PayPal.

Di game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini, terdapat peraturan tarik saldo minimal. Kamu hanya bisa menarik uang dari Gamee jika saldo yang kamu punya mencapai 10 dolar AS. Meski nggak banyak, uang yang kamu dapatkan dari Gamee bisa dikatakan lumayan ketimbang menghabiskan waktu tanpa menghasilkan cuan.

>>> Download GAMEE Prizes di sini <<<

4. ClipClap

Clip Claps App Logo
Sumber foto: Google Play - Game penghasil uang langsung ke rekening ClipClap

Nama ClipClap mungkin sudah tidak asing di telinga kamu. Game penghasil uang langsung ke Paypal ini soalnya sempat viral di media sosial tahun 2021 lalu.

Cara main ClipClap yang cukup mudah membuat banyak orang tertarik. ClipClap merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang mewajibkan kamu buat menonton berbagai video buat mendapatkan uang.

Selain menonton, kamu juga bisa bermain berbagai game yang tersedia. Kamu bisa memutar spin, bermain kuis, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya uang tunai, ClipClaps juga menjanjikan hadiah undian seperti iPad Pro, Air Jordan, AirPods Pro, dan masih banyak lagi.

Jika sudah banyak video yang kamu saksikan dan uangmu sudah banyak, kamu bisa cairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal. Bahkan, kamu juga bisa menarik saldo ClipClap ke OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa. Pastikan kamu sudah mendaftar akun PayPal juga di https://www.paypal.com/, ya.

>>> Download ClipClaps di sini <<<

5. Lucky Market

Screenshot Play Google Com 2022 11 16 10 22 25
Sumber foto: Google Play - Game slot penghasil saldo dana tanpa deposit Lucky Market

Dengan bermain game Lucky Market, kamu akan diajak untuk menjadi petani virtual yang menjual sayur dan buah ke pasar tradisional. Tapi menariknya, uang hasil panen dan berjualan tersebut bisa kamu cairkan, loh!

Mirip seperti game simulasi berkebun (farming game), Lucky Market mendadak jadi pembicaraan karena diklaim benar-benar bisa menghasilkan uang.

Baca Juga: Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024, Dijamin Cepat Cair!

Ada tiga macam minimal penarikan dana, yaitu Rp100, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Kebanyakan pemain berhasil menarik dana Rp100 yang dikumpulkan dari berbagai misi. Sedangkan untuk menarik Rp1 juta diyakini cukup sulit karena harus melewati misi yang tidak mudah.

Informasi tentang ulasan, fitur unggulan, cara instal, cara mendapatkan uang lengkap dengan link penghasil saldo DANA download bisa kamu baca di artikel Jaka berjudul Download Lucky Market APK, Dapat Uang dari Game Simulasi Berkebun?. Kamu bisa mempertimbangkan lebih matang sebelum main game ini dengan membaca artikel Jaka.

>>> Download Lucky Market di sini <<<

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA & OVO Terbukti Bayar 2024

6. Crazy Fruit Crush

Maxresdefault
Sumber foto: Google Play - Game penghasil uang 2024 Crazy Fruit Crush

Kamu yang senang main Fruit Ninja pasti bakal ketagihan main Crazy Fruit Crush. Apalagi, kalau gameplay-nya ini berhadiah item menarik!

Namun, beda dengan Fruit Ninja yang mengharuskan kamu slash buah yang ada, kamu hanya perlu menggabungkan berbagai macam buah menjadi satu.

Imbalannya ternyata tidak sebesar yang diharapkan. Menurut beberapa sumber, kamu akan mendapat uang Rp150 per 15.000 diamond yang dihasilkan. Kamu bisa mengumpulkannya lewat nonton iklan atau menjalankan misi.

Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak ditemukan lagi di Google Play Store. Jaka tidak menyarankan kamu untuk menggunakannya melalui aplikasi pihak ketiga.

>>Download Crazy Fruit Crush<<

7. FishMaster

Fish Master Apk
Sumber foto: IST - FishMaster penghasil uang app

FishMaster adalah game penghasil uang asli yang sudah terbukti membayar. Cara mainnya sangat sederhana, kamu cuma perlu memancing ikan untuk menghasilkan koin yang bisa dicairkan menjadi uang.

Kamu pun bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan yang nantinya bisa kamu withdraw jadi saldo DANA, loh. Reward yang didapat juga tergolong recehan alias tidak terlalu besar. Yuk langsung download game penghasil saldo dana berikut ini.

Namun, Jaka sudah tidak menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Jadi, sebaiknya urungkan niat jika harus mengunduh aplikasi ini dari pihak ketiga, geng.

>>Download FishMaster<<

8. Ludo King

Ludo King
Sumber foto: Play Store - Ludo King, game penghasil saldo DANA.

Ludo King merupakan game yang sempat viral beberapa tahun lalu. Kini, game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan 2024 tersebut mengembangkan konsep baru di mana para pemainnya bisa menghasilkan uang dari sana.

Tentunya kamu harus menjalankan berbagai misi untuk menerima hadiah. Salah satu caranya adalah dengan menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa skip untuk mendapatkan pulsa sebesar Rp5.000.

Kamu juga bisa menjual koin Ludo King melalui toko online atau situs yang bertebaran di internet. Jika ada pembeli yang tertarik, maka ini bisa jadi kesempatan untuk menukarkan koin menjadi saldo DANA.

>>Download Ludo King<<

9. Greedy Dragon

Aplikasi Cuan Greedy Dragon 1
Sumber foto: Greedy Dragon Company - Game penghasil DANA yang benar membayar.

Greedy Dragon (Green Dragon) merupakan sebuah game penghasil saldo dana 2024 yang mengajak pemainnya berperang menggunakan kostum ksatria untuk melawan naga dan mengumpulkan poin. Poin dapat didapat dengan cara mengalahkan naga atau dengan memutar gambar hingga tiga gambar yang sama terkumpul.

Jika berhasil, maka kamu akan diberikan komisi berupa koin. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Untuk mencairkan poin ke dalam saldo DANA, dibutuhkan akun PayPal. Besar penarikan mulai dari 0,2 dolar AS hingga maksimal 8 dolar AS.

>>Download Greedy Dragon<<

10. GameZop

Gamezop
Sumber foto: GameZop - Game penghasil DANA tanpa iklan.

Gamezop adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam game yang bisa kamu mainkan tanpa perlu diunduh terlebih dahulu. Kamu hanya perlu membuat akun di Gamezop dan kamu bisa menikmati game-game menarik dari berbagai genre, seperti game balapan, aksi, klasik, dan lain-lain.

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan menyelesaikan misi yang ada di setiap game. Kamu bisa memilih game sesuai dengan selera kamu, geng.

>>Download GameZop<<

11. Isul

Isul 9f60c
Sumber foto: IST - Game penghasil dana yang aman dan legal.

Isul adalah sebuah game penghasil uang besutan developer DM IT Solution yang memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapat reward saldo Dana.

Dalam game asah otak ini, kamu diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan pertambahan. Tersedia juga permainan lainnya, seperti tebak angka dan tebak kata.

Satu yang paling penting, minimal penarikan di game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini adalah sebesar Rp5000, atau jika dikonversikan ke dalam poin adalah sebanyak 10.000 poin. Selain DANA, poin tersebut bisa juga kamu tukar menjadi saldo OVO dan Gopay, lho.

>>>Download Isul<<<

12. Hago

Hago
Sumber foto: IST - Game penghasil dana yang aman dan legal.

Hago adalah sebuah game yang memungkinkan pengguna untuk bermain berbagai jenis permainan dengan teman-teman atau orang lain secara online. Hago juga merupakan salah satu game penghasil saldo Dana yang terbukti membayar dan tercepat.

Tersedia lebih dari 100 jenis permainan yang bisa dimainkan, mulai dari game casual, game strategi, game trivia, game olahraga, hingga game sosial. Selain bermain game, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengumpulkan koin emas untuk bisa ditukarkan.

>>>Download Hago<<<

13. Island King

Island King
Sumber foto: IST - Game penghasil dana.

Island King APK memang jadi salah satu game simulasi yang menghadirkan petualangan di pulau-pulau baru nan seru. Bahkan, game slot penghasil saldo dana tanpa deposit ini disebut bisa menghasilkan uang, loh.

Ada dua jenis koin dalam game penghasil uang 2024 ini, yaitu koin yang digunakan untuk membuat pulau dan koin merah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Koin merah dapat ditarik melalui DANA atau e-wallet lainnya dengan minimal Rp10-90 ribu per kali.

>>>Download Island King<<<

14. Maen Yo!

Maen Yo
Sumber foto: IST - Game penghasil dana.

Maen Yo! adalah game buatan Indonesia yang bisa menghasilkan uang. Game penghasil saldo dana tercepat 2024 terbukti membayar ini tidak mengandung iklan dan menyediakan berbagai mini games dalam satu aplikasi.

Game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan download ini juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar dan bisa memberikan saldo e-wallet yang beragam, loh. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA, GoPay, OVO, LinkAja, atau pulsa dari berbagai provider.

Caranya, kamu hanya perlu bermain game 1 lawan 1 dengan lawanmu dan menangkan Yo!Coin yang bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet. Kamu juga bisa ikut turnamen harian dan mingguan untuk mendapatkan hadiah ekstra.

>>>Download Maen Yo!<<<

15. Hex Puzzle

Hex Puzzle
Sumber foto: IST - Game penghasil uang terpercaya.

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang yang patut kamu coba adalah Hex Puzzle. Game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan 2024 ini tidak memerlukan deposit awal untuk bisa bermain dan mendapatkan cuan.

Cara bermain Hex Puzzle sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengatur blok puzzle dengan cara menggesernya agar bisa mendapatkan permata. Permata yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan saldo DANA.

Game penghasil uang sehari 100 ribu ini juga memberikan bonus jika kamu berhasil mengajak teman untuk ikut bermain. Jadi, tidak ada salahnya mencoba, kan?

>>>Download Hex Puzzle<<<

16. Spin for Cash!

7
Sumber foto: IST - Game penghasil uang langsung ke DANA.

Spin for Cash! adalah game penghasil uang dana tercepat yang bisa menghasilkan uang dan saldo e-money gratis seperti DANA atau OVO. Game ini memiliki gameplay slot yang dibuat oleh Shape Keeper Ltd.

Kamu tidak perlu melakukan deposit untuk bisa bermain game penghasil saldo DANA dan OVO tanpa iklan ini. Kamu hanya perlu memutar slot seperti game judi untuk mendapatkan uang. Selain itu, Spin for Cash juga menawarkan game-game mini lain yang bisa menambah penghasilanmu.

Tidak mengherankan, game Spin for Cash sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan dimainkan oleh banyak orang yang mencari uang dari berbagai negara.

>>>Download Spin for Cash!<<<

17. Million Quiz

Million Quiz
Sumber foto: IST - Game penghasil uang langsung ke DANA.

Jika kamu ingin bermain game yang bisa menghasilkan uang nyata langsung ke DANA tanpa iklan 2024, kamu bisa mencoba Million Quiz. Game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar ini menawarkan quiz atau permainan yang menguji kemampuan berpikir kamu.

Kamu akan mendapatkan uang dari setiap pertanyaan yang kamu jawab dengan benar, loh. Kamu pun akan ditemani oleh karakter virtual yang lucu yang akan memberikan beberapa pertanyaan kepada kamu.

>>>Download Million Quiz<<<

18. Gogo Cash

Gogo Cash
Sumber foto: IST - Game penghasil uang langsung ke rekening.

Sebagai informasi, Gogo Cash APK sebenarnya merupakan aplikasi kebugaran yang bisa merekam langkah sehari-harimu. Dengan memanfaatkan game penghasil uang langsung ke rekening ini, kamu bisa membangun kebiasaan sehat sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan.

Namun, kamu juga bisa melakukan misi lainnya seperti check-in harian, atau dengan menyelesaikan Daily Task. Dari misi-misi tersebut kamu bisa mendapatkan imbalan hingga Rp60 ribu per hari dan saldo tersebut bisa ditarik ke e-wallet DANA atau GoPay.

>>>Download Gogo Cash<<<

19. Cashzine

Cashzine
Sumber foto: IST - Game penghasil uang langsung ke rekening.

Cashzine berfungsi sebagai penyedia berita yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, seperti news aggregator. Game penghasil saldo dana tercepat 2023 terbukti membayar ini menyajikan berbagai artikel berita yang mencakup berbagai topik, termasuk berita lokal, gaya hidup, makanan, dan lainnya.

Tapi, kamu sebagai pengguna akan menerima koin sebagai imbalan saat membaca artikel di dalam aplikasi Cashzine tersebut. Koin-koin ini dapat dikumpulkan secara maksimal dan selanjutnya ditukarkan dengan uang tunai melalui rekening bank atau platform keuangan seperti DANA.

>>>Download Cashzine<<<

20. Golden Market

Golden Market
Sumber foto: FIN.CO.ID - Game yang menghasilkan uang nyata

Golden Market adalah aplikasi yang lagi banyak direkomendasikan sebagai sumber penghasil uang. Cara memainkan game penghasil uang langsung ke rekening ini sangat sederhana; kamu hanya perlu menjadi petani dan menanam beragam sayur dan buah untuk dijual di pasar. Menariknya, hasil penjualan panen tadi bisa kamu cairkan ke dalam uang tunai sungguhan!

Game penghasil uang 2023 ini memiliki tiga tingkatan minimal penarikan dana, yaitu Rp100 ribu, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Sebagian besar pengguna berhasil menarik dana sebesar Rp100 ribu. Namun penarikan dana sebesar Rp1-3 juta terbilang sulit karena harus melewati misi-misi tertentu.

>>>Download Golden Market<<<

21. Affilio

Affilio
Sumber foto: Lensa Sulawesi - game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan

Penasaran apa nama aplikasi milik Raffi Ahmad yang bisa menghasilkan uang? Nah, nama game slot penghasil saldo dana tanpa deposit tersebut adalah Affilio, geng.

Affilio adalah marketplace affiliasi di mana kamu bisa berbelanja online sekaligus mendapat penghasilan tambahan dengan cara menjadi member affiliate marketing. Nama APK ini jadi viral semenjak artis Raffi Ahmad diketahui bergabung ke platform tersebut.

Namun sayangnya, layanan web Affilio saat ini sedang berhenti beroperasi, geng. Jadi pastikan kamu berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan Affilio dan meminta uang darimu. Sudah pasti penipuan!

>>>Download Affilio<<<

22. Papan Miliarder

Papan Miliarder merupakan adaptasi permainan Monopoli yang terkenal ke dalam format game. Dapat dimainkan secara daring oleh 2-4 pemain, game ini memungkinkan pemain untuk melakukan transaksi seperti membeli, menjual, atau menyewakan properti di papan permainan.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang melalui lemparan dadu, kartu kesempatan, atau menang dalam lelang. Fitur lainnya termasuk hadiah uang tunai yang bisa didapat dengan mengumpulkan kupon untuk ditukarkan dengan undian.

>>>Download Papan Miliarder<<<

23. Merge Gems

Game Penghasil Uang Langsung Ke DANA
Sumber foto: Google Play - Merge Gems

Dalam Merge Gems, pemain memiliki kekuatan untuk menyatukan batu menjadi permata yang cantik. Cara bermainnya cukup mudah, hanya dengan mencocokkan dan menggabungkan batu-batu tersebut untuk menciptakan permata seindah mungkin.

Setiap waktu, pemain akan diberikan batu baru, dan semakin cepat mereka mengetuk kotak di bagian bawah layar, semakin cepat pula batu-batu tersebut akan muncul. Game ini termasuk dalam daftar game yang bisa menghasilkan saldo DANA.

>>>Download Merge Gems<<<

24. Survey Junkie

Bagi para pakar survei, ada aplikasi yang wajib diperhatikan yaitu Survey Junkie. Aplikasi survei ini sangat berguna dan memberikan imbalan atas waktu yang dihabiskan penggunanya. Di dalamnya terdapat berbagai macam survei, termasuk yang berkaitan dengan dunia bisnis.

Setiap survei yang berhasil diselesaikan akan memberikan poin dengan jumlah yang beragam kepada pengguna. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membuka wawasan pengguna dalam berbagai hal.

>>>Download Survey Junkie<<<

25. Water Sort Puzzle

Water Sort Puzzle merupakan permainan teka-teki yang seru dan berhadiah menarik. Pemain akan ditantang untuk mengelompokkan air berwarna dalam gelas hingga semua warna berada dalam satu gelas yang sama. Permainan ini menantang namun santai, cocok untuk melatih otak di waktu senggang.

>>>Download Water Sort Puzzle<<<

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024

  1. ClipClap
  2. MAGER
  3. Gamee
  4. Lucky Market
  5. Crazy Fruit Crush
  6. FishMaster
  7. My Idle Plants
  8. Ludo King
  9. Greedy Dragon
  10. GameZop
  11. Isul
  12. Hago
  13. Island King
  14. Maen Yo!
  15. Hex Puzzle
  16. Spin for Cash!
  17. Million Quiz
  18. Gogo Cash
  19. Cashzine
  20. Golden Market
  21. Affilio
  22. Papan Miliarder
  23. Merge Gems
  24. Survey Junkie
  25. Water Sort Puzzle

Jaka masih punya puluhan aplikasi penghasil PayPal dan dompet digital lainnya yang bisa kamu mainkan. Ada game yang membayar recehan, ada juga game bergengsi yang rutin ngadain kompetisi berhadiah tiap periode.

Simak link penghasil saldo dana tanpa modal di sini:

Game Penghasil Uang B5e36
45+ Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung Ke Rekening, Terbukti Membayar!
46 game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal terbaik 2024 ini wajib kamu coba! Dijamin, uang bakal langsung masuk ke rekening dengan cepat!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah daftar terbaru game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan 2023 - 2024. Untuk memastikan keamanan, kamu perlu membaca syarat dan ketentuan sebelum pakai.

Cek juga ulasan dari pengguna lain. Dengan begitu, kamu bisa memilih game penghasil uang asli yang jauh lebih aman!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Game Penghasil Uang Tanpa Modal atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal