Mango Live APK 2.1.7 Versi Lama Unlocked Room & No Ads

Default

Mango Live APK 2.1.7 adalah aplikasi live streaming yang memungkinkan kamu untuk menonton atau membuat live streaming sendiri. Meski merupakan versi lama, namun APK ini memiliki keunggulan yang membuatnya tetap populer, misalnya versi ini lebih stabil, ringan, dan minim bugs. Kompatibel sama HP jadul!

Mango Live app memungkinkan kamu membangun komunitas online dan berteman dengan orang-orang dari seluruh dunia. Ada banyak fitur yang disukai pengguna, termasuk Unlocked Room dan No Ads, yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Namun, perlu diingat bahwa versi modifikasi dari aplikasi ini memiliki risiko berbahaya seperti penyebaran virus dan malware pada perangkat. Sudah siap ambil risiko? Langsung aja klik link download Mango Live APK 2.1.7 berikut ini.

Baca Juga: Live Bar Bar China Terparah 2023, Nonton Host Live Streaming Gratis!

Download Mango Live MOD APK v2.1.7

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD. Pasalnya, versi modifikasi ini adalah versi ilegal dan download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Mango Live sempat menjadi sorotan karena dihapus atau diblokir oleh pemerintah, dalam hal ini Kominfo. Pemblokiran sendiri dilakukan pada Februari 2021 silam.

Alasan pemblokiran tersebut dikarenakan aplikasi ini kerap disalahgunakan menjadi konten pornografi. Tak bisa dipungkiri, memang konten semacam ini kerap beredar dalam aplikasi live bar bar.

Meski begitu, tetap banyak orang yang penasaran dengan aplikasi Mango live-Go Live Streaming. Kalau kamu juga ingin menggunakan aplikasi Mango Live APK versi lama, silakan klik link download berikut!

>>> Download Mango Live MOD APK v2.1.7 <<<

Cara Instal Mango Live APK MOD Android

Mango Live Diamond
Sumber foto: Play Store - Mango Live Download

Karena bukan merupakan aplikasi asli yang kamu download melalui Google Play Store, tentu saja cara pemasangannya agak sedikit berbeda, geng.

Maka dari itu, simak penjelasan Jaka berikut ini mengenai cara meng-install Mango Live MOD APK terbaru Unlock Room gratis di bawah ini:

  1. Download Mango Live MOD Ungu APK melalui link yang sudah Jaka sediakan di atas.
  2. Tunggu hingga aplikasi Mango Live selesai di-download.
  3. Masuk ke menu Settings.
  4. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  5. Klik Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  6. Pilih Save.
  7. Buka file penyimpanan.
  8. Cari aplikasi Mango Live MOD APK download yang sudah diunduh.
  9. Klik pada file tersebut.
  10. Klik opsi Install.
  11. Mango Live berhasil diinstal!

Setelah memasang Mango Live di HP, kamu bisa langsung memulai live streaming atau menonton video dari host lain. Berbagai fitur menarik di dalamnya dijamin bisa membuat pengalaman live streaming lebih seru!

Selain Mango Live APK, masih banyak lagi aplikasi live streaming yang bisa kamu coba. Jaka mengelompokkannya ke dalam artikel berjudul 40+ Aplikasi Live Bar-Bar Terparah 2023, Unlock Room dan Anti Banned.

Aplikasi ini nggak hanya menayangkan live streaming biasa dari para host, tapi juga menyajikan konten dewasa tanpa sensor. Makanya, sebelum menggunakannya, kamu harus berusia 18 tahun ke atas terlebih dahulu.

Fitur Unggulan Mango Live APK

Sebagai salah satu aplikasi live streaming terpopuler, Mango Live APK punya beberapa keunggulan yang tak bisa kamu temukan di APK lain, diantaranya:

  1. Tonton dan lakukan siaran langsung gratis
  2. Antarmuka yang sederhana
  3. Highlight siaran langsung
  4. Siaran langsung di seluruh dunia 24 jam
  5. Temukan teman baru dan bertukar hadiah
  6. Efek video yang bikin makin cantik
  7. Anti banned
  8. Minim bug
  9. Bisa unlock semua room
  10. Fitur VIP gratis
  11. Tanpa iklan

Baca juga artikel seputar Games, Aplikasi Penghasil Uang, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Tags Terkait: Tren
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal