Rekomendasi Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar dengan Tenor Panjang, Terdaftar OJK!

Default

Pinjol limit awal besar tenor panjang pasti menggiurkan banget nih, buat kamu yang lagi BU alias butuh uang! Sekilas, hal tersebut tentunya sangat menarik ya, geng. Kamu bisa mendapat dana yang besar dan membayarnya dalam jangka waktu cukup lama. Terlihat lebih ringan, bukan?

Buat yang ingin mencobanya, Jaka punya beberapa rekomendasi pinjol limit besar dan langsung cair yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentunya hal itu penting ya, mengingat di luar sana banyak aplikasi pinjol ilegal yang justru berniat menipu.

Tapi ingat, sebelum mencoba pinjam dana dari aplikasi berikut, sebaiknya pastikan dulu bahwa kamu mampu untuk membayarnya. Lebih baik hanya pinjam uang sesuai kebutuhan saja, ya. Biar nggak menyesal di kemudian hari.

Baca Juga: Pinjaman Online Terpercaya 2023, Dijamin Aman & Langsung Cair!

1. Easy Cash

Easycash adalah aplikasi penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Proses pinjaman di Easy Cash bisa dilakukan secara online tanpa perlu verifikasi video atau telepon.

Datamu diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman bisa dilakukan di berbagai kanal seperti mobile banking, internet banking, hingga Alfamidi.

Jumlah limitnya bisa sampai Rp50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan, loh. Cara pinjam di Easy Cash juga praktis. Proses pencairannya dalam hitungan menit, dan bisa diajukan 24 jam.

Keterangan Easy Cash
Nominal Pinjaman Hingga Rp50.000.000,-
Tenor 93 hari - 6 bulan
Bunga maksimum 24%

>>> Download Easy Cash APK <<<

2. Akulaku

Kamu bisa mendapatkan pinjaman dana yang cukup besar. Selain dapat dana segar, kamu juga bisa sekaligus mengajukan cicilan untuk membeli barang impianmu seperti kredit HP di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Cara mengajukannya pun cukup mudah, hanya perlu download aplikasinya dan mengunggah KTP serta ID Card karyawan. Tenornya panjang, sampai 15 bulan dan proses pencairannya cuma dalam hitungan menit!

Keterangan Akulaku
Nominal Pinjaman Hingga Rp20.000.000,-
Tenor 1 bulan - 15 bulan
Bunga 1% - 40%

>>> Download Akulaku APK <<<

Baca Juga: 250+ Aplikasi Pinjol Ilegal Cepat Cair Terbaru 2023, Pinjaman Online Berbahaya!

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar memudahkanmu untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat dan mudah. Cukup dengan mengupload foto KTP dan selfie dengan KTP, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dengan tenor dan jumlah yang sesuai kebutuhan. Proses verifikasi cepat dan uang akan langsung cair ke rekeningmu. Kamu bisa meminjam maksimal Rp10 juta dengan tenor sampai 1 tahun!

Keterangan Kredit Pintar
Nominal Pinjaman Maksimal Rp10.000.000,-
Tenor 91 hari - 360 hari
Bunga Maksimal 11% per tahun

>>> Download Kredit Pintar APK <<<

Deretan aplikasi pinjaman online limit awal besar tenor panjang di atas memang bisa sangat membantu kamu, apalagi yang sedang dalam posisi kepepet karena keadaan. Silakan memanfaatkannya asalkan kamu mampu membayar tagihannya nanti. Jangan sampai lapar mata saja, ya.

Selain itu, tetap hati-hati juga dengan pinjaman online ilegal yang ada di luar sana. Bukannya terbantu, nanti kamu malah tercekik, loh.

Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang 61ee7
15 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik & Terpercaya 2023, Terdaftar Di OJK!
Cek daftar pinjol dengan bunga rendah mulai dari di bawah 1% per bulan. Semuanya sudah terdaftar OJK. Tenornya panjang, lho!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Pinjaman Online Untuk Mahasiswa 8a795
8 Aplikasi & Situs Pinjaman Online untuk Mahasiswa Terbaik 2023, Aman Tanpa Jaminan!
Banner Bri 57673
4 Pinjaman Online BRI Cepat Cair Terbaru, Bisa Pinjam Dana Sampai Rp500 Juta!
Aplikasi Pinjaman Syariah Bab91
7 Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaik 2023, Aman Tanpa Riba!
Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya E8c21
13 Aplikasi Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya Cair ke DANA 2024, Tanpa Biaya Admin & Resmi OJK!
Tags Terkait: tips & trikFinansial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal