Dapat Saldo DANA Hingga Rp300 Ribu Secara Cuma-Cuma, Emang Bisa? Begini Caranya

Default

Saldo DANA cuma-cuma, siapa yang mau? Jaka yakin, nggak akan yang nolak penawaran menggiurkan ini. Apalagi, nominalnya juga nggak tanggung-tanggung, hingga Rp300 ribu!

Kamu nggak salah dengar. Melalui misi tertentu, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak ini dalam sehari. Bayangkan, jika kamu berusaha setiap hari, kamu bisa dapat uang dua digit, loh.

Eits, jangan terlena dulu. Kita harus memastikan, apakah hal ini benar-benar legit atau hanya scam lain saja. Kita juga harus paham, misi seperti apa yang diberikan dengan bayaran setinggi itu. Simak penjelasannya di artikel ini, yuk!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Projects.co.id

Berbagai sumber di internet menyebutkan, kita bisa dapat saldo DANA cuma-cuma hingga ratusan ribu per hari. Rahasianya, ternyata melalui pekerjaan yang ada di Projects.co.id.

Projects.co.id merupakan platform dimana pemberi kerja dan pencari kerja berkumpul jadi satu, hampir mirip seperti Linkedin, Glints, dan lain-lain. Tapi, lowongan kerja di sini kebanyakan bersifat proyek dan biasanya dikerjakan oleh freelancer.

Nyatanya, kamu nggak akan dapat saldo gratis hanya dengan santai dan duduk menunggu. Kamu bisa dapat cuan kalau mengerjakan pekerjaan tertentu, yang tersedia di Projects.co.id.

Kalau sudah terkumpul, uangnya bisa dikirim ke akun DANA-mu. Kira-kira seperti itu konsepnya, jadi tidak semata-mata langsung dapat uang. Untuk memulainya, kamu bisa cek langkah di bawah.

  1. Buka situs web Projects.co.id
  2. Klik Daftar Sekarang
  3. Lakukan pendaftaran
  4. Lengkapi profilmu dan tentukan apa jasa yang ingin kamu jual di sana (menulis, desain grafis, dan lain-lain)
  5. Dapatkan klien dan kerjakan tugasnya
  6. Jika valid, kamu akan mendapat bayaran sesuai dengan pekerjaan yang sudah dilakukan
  7. Bayaranmu bisa dicairkan via DANA

Alternatif Dapat Saldo DANA Secara Gratis

Cara yang paling umum dan paling sering dipakai pengguna Android adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Di sini, kamu akan ditugaskan untuk mengerjakan misi tertentu atau bermain game ringan.

Setelah selesai, kamu akan mendapatkan koin atau poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Jaka punya beberapa daftarnya, bisa kamu cek di artikel di bawah!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana 21c80
23 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Anti Tipu-Tipu & Auto Cuan!
Bisa hasilkan uang modal dari mana saja modal HP, ini deretan aplikasi penghasil saldo DANA langsung cair 2024 dan terbukti membayar!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Saldo DANA Gratis via DANA Kaget atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal