Cara Bermain ChainZ Arena Game NFT, Koleksi Kartu Berbuah Cuan!

Default

ChainZ Arena menjadi salah satu game blockchain yang membuatmu bisa mendapatkan koin kripto dengan mudah. Penasaran seperti apa permainan dan cara daftarnya? Berikut info lengkapnya.

Di tahun 2022, semakin banyak bermunculan game berjenis non-fungible token (NFT) yang berada di jaringan Ethereum. Salah satunya yang sedang populer adalah ChainZ Arena.

Lewat game ini, pemain diajak untuk mengumpulkan kartu sebanyak-banyaknya dan meraih keuntungan berlipat ganda. Penasaran info lengkapnya? Silakan baca ulasan tentang Devikins Game NFT di bawah ini!

BACA JUGA
  • 46 Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!
  • 11 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 yang Terdaftar BAPPEBTI
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang ChainZ Arena NFT

ChainZ Arena 1 4d75f
Sumber foto: ChainZ Arena

ChainZ Arena adalah game play-to-earn yang berada di dalam 3 jaringan blockchain berbeda, yakni TRON, ETH, dan EOS. Statusnya yang unik ini membuat para pemain bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat memainkannya.

Bergenre trading card, setiap pemain bakal diajak untuk mengoleksi kartu-kartu premium yang berfungsi sebagai aset NFT. Makin langka dan powerful kartunya, makin mahal pula nilainya.

Kehadiran game tersebut memberi angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang menarik dengan gameplay yang seru.

Selain bisa memberikan pendapatan pasif, ChainZ Arena juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini semakin diincar oleh para investor kripto. Berikut beberapa di antaranya.

  • Play-to-Earn (P2E): Dengan memainkan ChainZ Arena dan memiliki NFT, kamu bisa bermain dan mining kripto sekaligus.
  • Marketplace: Kamu bisa membeli berbagai macam item ChainZ Arena yang diperjualbelikan melalui marketplace NFT seperti OpenSea dan lainnya.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di aplikasi penghasil uang, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

1. Harga ChainZ Arena Token (SOUL) Hari Ini

ChainZ Arena 2 8f2ff
Sumber foto: CoinMarketCap

Sebagai seorang pemain game NFT, kamu harus memperhatikan dinamika grafik token paling aktual agar tahu momen yang pas untuk membeli ataupun menjual aset. Demikian halnya saat kamu bermain game ChainZ Arena.

Disadur situs CoinMarketCap, harga ChainZ Arena Token (SOUL) hari ini berada pada kisaran 0,05073 USD atau setara dengan Rp729,86, di mana harganya mengalami kenaikan sebesar 2,56% dalam 24 jam terakhir.

2. Item NFT yang Dijual di ChainZ Arena

ChainZ Arena 3 D09ef
Sumber foto: ChainZ Arena

Ada beberapa aset yang dijual oleh game penghasil uang ini. Kamu bisa mendapatkannya lewat marketplace ChainZ Arena, yang mana tiap NFT memiliki keunggulan serta nilai aset yang unik.

Salah satunya yang paling utama adalah kartu game. Sama seperti game kartu online konvensional, pemain bisa mengumpulkan kartu beraneka jenis dan spesifikasi dalam jumlah banyak agar bisa meraih keuntungan.

Cara Daftar ChainZ Arena Game NFT

Game penghasil uang ini bisa langsung dimainkan di web browser pilihanmu mulai tahun 2022. Kamu bisa mengakses seluruh informasi mengenai game di situs resmi ChainZ Arena (https://www.chainzarena.com/).

Sebagai catatan, jika ingin bermain lebih lanjut, kamu harus memiliki akun dompet kripto yang aktif. Sebagai contoh, Jaka sudah pernah menuliskan soal dompet Metamask yang bisa kamu baca dengan mengeklik banner artikel Jaka berikut.

Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2021, Lengkap Dengan Cara Daftar!
Ingin bertransaksi cryptocurrency dengan mudah dan aman? MetaMask Extension untuk Chrome jawabannya! Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya
LIHAT ARTIKEL

Cara Main & Farming di ChainZ Arena

ChainZ Arena 4 38690
Sumber foto: ChainZ Arena

Cara bermain dan mendapatkan uang di ChainZ Arena secara garis besar tidak jauh berbeda dengan game-game bertemakan trading card. Pemain bakal diajak untuk membeli dan mengoleksi beraneka jenis kartu permainan.

Nantinya, pemain bisa ikut dalam kompetisi antar pemain dengan mempertandingkan kartu-kartu yang dimiliki. Semakin sering pemain bertanding, makin banyak keuntungan yang bisa diberi.

Selain itu, pemain juga bisa mining token lewat beberapa misi eksklusif yang tersedia secara terbatas. Dijamin, potensi cuan yang bisa diraih makin besar!

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap dan cara main ChainZ Arena untuk bisa menghasilkan koin kripto dengan jumlah yang cukup menjanjikan. Pastikan kamu mengerti cara farming crypto di game ini agar bisa meraup lebih banyak cuan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Game NFT Android Terbaik B02e7
24 Game NFT Android Terbaik 2023, Bersenang-senang Sambil Meraup Kripto!
Game Nft Paling Cuan3 7ce6f
A-Z Istilah Dalam NFT yang Wajib Kamu Tahu, Panduan Penting buat Pemula!
Nft Art 5f0f9
NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
NFT MARKETPLACE 65b23
NFT Marketplace: Definisi, Cara Kerja, dan Contoh NFT Marketplace!
Arti Nft 8576e
Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan
Tags Terkait: NFTNFT Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal