Download Microsoft Office 2016 64-bit, Full Version Gratis 2024!

Default

Banyak netizen yang mencari software Microsoft Office 2016-64bit gratis untuk bisa menggunakan software ini tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Dengan memasang Microsoft Office 2016 versi 64-bit, kamu akan mendapatkan akses untuk aplikasi Ms. Word, Excel, Powerpoint, OneNote, Outlook, dan Publisher.

Jika kamu juga membutuhkan software ini, kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link download Microsoft Office 2016 versi 64-bit terbaru 2024 yang sudah Jaka lampirkan di bawah, ya. Pastikan juga untuk membaca panduan instalasinya untuk memasang software ini dengan benar dan lancar.

Download Microsoft Office 2016 64-bit

2 E0036
Sumber foto: Microsoft Office 2016 64-bit - JalanTikus
Spesifikasi Microsoft Office 2016
Versi 1.0
Tanggal Rilis 23 Februari 2022
Tanggal Update 18 Juni 2024
Nama File ace2016-kb5002160-fullfile-x64-glb.exe
Ukuran 4.3 MB
System Requirements Windows Server 2008 Service Pack 1 (SP1)+
Link Download Klik di Sini

Link download Microsoft Office 2016 64-bit sejatinya cukup mudah ditemukan di internet, geng. Salah satunya telah Jaka lampirkan pada tabel di atas agar kamu bisa langsung download Microsoft Office 2016 64-bit secara gratis.

Namun, untuk melakukan aktivasi M. Office, kamu perlu membeli sendiri Microsoft Office 2016 product key. Kamu bisa beli di Microsoft Store atau di toko online dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Download Windows 10 Pro 32/64 Bit Terbaru 2024, Gratis & Legal dari Microsoft!

Fitur Unggulan Microsoft Office 2016 64-bit

Setelah mendownload Ms. Office 2016 64 bit, kamu juga wajib banget tahu beberapa fitur andalan yang dimiliki software satu ini biar makin lancar ketika menggunakannya.

Tentunya, software bawaan dari Microsoft Office 2016 64-bit ini juga sudah terintegrasi dengan internet sehingga kamu bisa bekerja asalkan tersambung ke koneksi internet.

Biar kamu makin tertarik untuk menggunakan software ini, langsung saja yuk simak fitur unggulan Microsoft Office 2016 64-bit berikut ini:

1. Terintegrasi ke OneDrive

3 Daf02
Sumber foto: Ms Office 2016 OneDrive - IST

OneDrive merupakan layanan penyimpanan berbasis Cloud dari Microsoft. Semua data-data yang kamu kerjakan dalam Microsoft Office bakal otomatis tersimpan ke OneDrive.

Gak perlu khawatir kalau misalnya laptop yang berisi pekerjaan penting ketinggalan. Dengan login menggunakan akun Office-mu, kamu bisa mengakses semua dokumen Office di mana saja dengan akses internet.

2. Co-Authoring secara Online

4 5ce0d
Sumber foto: Ms Office 2016 Online - IST

Bekerja dalam kelompok secara online memang sulit. Kamu harus membagi-bagi tugas dengan adil serta harus saling mengecek pekerjaan semua anggota kelompok agar nyambung dan sesuai objektif.

Microsoft Office 2016 64-bit memiliki fitur Co-Authoring di mana kamu bisa mengakses dan mengerjakan dokumen bersama-sama secara online. Dijamin minim revisi, geng!

3. Terintegrasi dengan Skype

5 07f4a
Sumber foto: Ms Office 2016 terintegrasi Skype - IST

Selain software produktivitas, Microsoft juga memiliki aplikasi video call, yakni Skype. Untuk memudahkan pekerjaan, Ms. Office 2016 kini telah terintegrasi dengan Skype.

Kamu bisa berkomunikasi via chat atau video call via Skype sembari mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temanmu. Pekerjaan pun bakal lebih cepat tuntas.

4. Terintegrasi dengan Research

6 6e100
Sumber foto: tampilan Ms Office 2016 - IST

Ketika membuat skripsi atau karya ilmiah, tentunya kamu wajib melampirkan kutipan-kutipan dari akademisi yang relevan dengan pembahasan kamu.

Dengan fitur Research Microsoft Office 2016 64-bit, kutipan dari sumber bakal langsung terlampir secara instan. Gak perlu lagi repot buka Google, geng.

5. Smart Lookup

7 D2a65
Sumber foto: Smart Lookup Microsoft Office 2016 - IST

Smart Lookup merupakan fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari pengertian atau penjelasan dari istilah yang ada dalam dokumenmu.

Kamu tinggal meng-highlight saja istilah tersebut, lalu mesin pencari Bing bakal menghadirkan informasi seputar istilah tersebut langsung ke dokumen kamu.

6. Planner

8 155d0
Sumber foto: Planner Ms Office 2016 - IST

Planner merupakan fitur yang bakal membantu kamu yang sibuk. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengatur ulang dashboard dan mengelola project.

Planner juga bakal memberi notifikasi apabila terdapat modifikasi terhadap rencana atau plan yang sudah dibuat sebelumnya.

7. Sunrise Calendar

9 0db8f
Sumber foto: Microsoft Office Calendar - IST

Sunrise Calendar merupakan sebuah fitur yang bakal mengintegrasikan akun media sosialmu dengan kalender di Microsoft Outlook.

Misalkan, temanmu membuat undangan acara ulang tahun melalui media sosial. Acara tersebut bakal langsung otomatis masuk ke dalam kalender Outlook.

Cara Install Microsoft Office 2016 (KB5002308) 64-Bit Edition

Memiliki Microsoft Office 2016 versi 64-bit di perangkat merupakan langkah penting untuk meningkatkan produktivitas. Proses instalasinya terbilang mudah dan dapat dilakukan dalam beberapa langkah sederhana. Berikut panduan lengkapnya:

  1. Klik dua kali pada file instalasi yang telah diunduh.
  2. Pada jendela pop-up, pilih bahasa yang diinginkan untuk antarmuka Office dan pilih opsi instalasi yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  3. Baca dan pahami Perjanjian Lisensi Perangkat Lunak Microsoft. Jika kamu setuju dengan perjanjiannya, pilih "Saya menerima persyaratan perjanjian lisensi ini" dan klik "Lanjutkan".
  4. Pilih lokasi di mana kamu ingin menginstal Microsoft Office. Secara default, file akan diinstal di direktori C:\Program Files\Microsoft Office\Office16. Kamu dapat mengubah lokasi ini jika menginginkannya.
  5. Proses instalasi akan berjalan secara otomatis. Tunggu hingga proses selesai.
  6. Setelah proses instalasi selesai, kamu akan diminta untuk me-restart komputermu.
  7. Lakukan restart untuk menyelesaikan proses instalasi.

Pertanyaan Seputar Microsoft Office 2016

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum pengguna terkait Microsoft Office 2016:

1. Apa Perbedaan Antara Office 2016 dan Microsoft 365?

Office 2016 adalah pembelian sekali untuk aplikasi seperti Word dan Excel, sementara Microsoft 365 adalah layanan langganan yang mencakup aplikasi Office, penyimpanan OneDrive, dan Skype.

2. Apakah Microsoft 365 Memerlukan Koneksi Internet?

Tidak, kamu bisa menggunakan aplikasi Office offline, tetapi memerlukan internet untuk instalasi, pengelolaan langganan, akses dokumen di OneDrive, dan pembaruan otomatis.

3. Apakah Saya Masih Memiliki Kendali/Kontrol Atas Dokumen dengan Microsoft 365?

Ya, kamu memiliki kendali penuh atas dokumen yang bisa disimpan di OneDrive atau secara lokal, dan tetap dapat diakses meski langganan dibatalkan.

Akhir Kata

Di sini kamu bisa menemukan link untuk mengunduh Microsoft Office 2016 versi 64-bit secara gratis beserta panduan penggunaannya. Aplikasi Microsoft Office 365 seperti Word, Excel, dan PowerPoint dapat digunakan baik secara online maupun offline.

Keunggulannya, kamu bisa mengedit file pekerjaan kapan saja dan di mana saja. Cukup login ke Google Drive, lalu kamu bisa mengeditnya melalui HP, tablet, atau laptop. Semoga informasi ini bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

ARTIKEL TERKAIT
Game Penghasil Pulsa B202c
5 Game Android Berhadiah Pulsa Legit Membayar All Operator 2024
Aplikasi Al Quran Terbaik 277be
14 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2023
Aplikasi Download Lagu 6984c
7 Aplikasi Download Lagu Terbaik dan Legal 2024, Anti Bajakan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal