20 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2023, Gratis Nonton Anime Favorit!

Default

Sekarang, ada sangat banyak aplikasi nonton anime yang bisa kamu download secara gratis. Kamu bisa menggunakannya untuk menonton berbagtai anime klasik hingga anime terbaru favorit di mana saja.

Nonton anime sub Indo secara online lewat aplikasi jadi alternatif tepat selain melalui situs nonton anime. Kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut dan cari judul anime yang kamu inginkan.

Mengingat ada banyak pilihan aplikasi nonton anime sub Indo terbaik 2023, kamu mungkin bingung memilih yang paling tepat. Kamu tak perlu khawatir karena Jaka sudah membuat daftar beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk nonton anime favoritmu.

Perlu diingat bahwa beberapa aplikasi berstatus ilegal, sehingga kamu wajib waspada saat menggunakannya. Sebaiknya, kamu hanya menggunakan aplikasi nonton anime resmi demi menghindari hal tidak diinginkan.

Disclaimer:

Beberapa aplikasi nonton anime di bawah ini berstatus ilegal. Jaka hanya menyarankan untuk menggunakan aplikasi nonton anime resmi demi mencegah risiko buruk terhadap perangkat, seperti virus atau malware berbahaya. Nonton anime di platform ilegal juga merupakan tindakan melanggar hak cipta.

1. YouTube

Youtube 8ad90
Sumber foto: Google Play Store - YouTube

Sebagai aplikasi menonton film online, YouTube wajib kamu perhitungkan buat menjadi aplikasi nonton anime legal terbaik 2023 yang harus kamu gunakan. Seperti yang kita tahu kalau YouTube APK menyediakan berbagai tontonan yang menghibur secara gratis.

Nggak hanya film dan vLog saja, kamu juga bisa menonton anime dari channel YouTube yang ada, geng. Kamu bisa menontonnya secara online maupun offline dengan cara mengunduh video YouTube yang kamu inginkan tersebut.

Tak perlu berlangganan YouTube Premium, kok. Dengan menggunakan YouTube Basic alias gratisan kamu bisa menikmati ribuan anime terbaik yang diunggah di aplikasi streaming milik Google tersebut.

Adapun channel YouTube yang bisa kamu akses buat menonton ribuan anime itu ialah Muse Asia, Muse Indonesia, AnimeLog, Line Webtoon Indonesia, dan masih banyak lagi.

Jangan khawatir, channel-channel ini juga bisa kamu atur untuk menghadirkan sub Indo sehingga kamu nggak bakalan roaming saat menikmati anime favorit, geng. Tertarik mencoba?

Keterangan YouTube
Developer Google LLC
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (136 juta)
Ukuran 41,08 MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 6.0 dan yang lebih tinggi

>>> Download YouTube APK via Google Play Store <<<

2. iQIYI

Iqiyi

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Rekomendasi aplikasi nonton anime legal yang pertama adalah iQIYI. Meski lebih terkenal sebagai aplikasi nonton drakor maupun film, ternyata iQIYI juga menyediakan beragam pilihan anime sub Indo untuk para wibu, loh!

Ada banyak banget anime yang bisa kamu tonton secara eksklusif iQIYI. Sebut saja "The Case Study of Vanitas", "Jujutsu Kaisen", "Attack on Titan", "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", "My Hero Academia", dan lainnya.

Aplikasinya cukup mudah digunakan. Tampilan antarmukanya juga relatif cukup enak dilihat. Aplikasi nonton anime sub Indo hemat kuota gratis ini menyajikan kualitas gambar dan audio yang sangat memanjakan.

Buat yang pertama kali menggunakan juga gak bakal bingung mencari anime yang diinginkan karena terdapat kolom search dan juga kategori khusus anime.

iQIYI juga memungkinkan penggunanya untuk menonton video dengan berbagai resolusi, dan juga mengunduh anime agar bisa ditonton secara offline! Hemat kuota banget, deh!

Aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk mendaftar. Ada beberapa konten yang memang bisa diakses secara gratis. Namun lainnya harus diakses secara VIP alias berbayar. Tapi tenang saja, harga langganannya gak terlalu mahal kok. Sekitar Rp 39.000 saja per bulan.

Keterangan iQIYI
Developer iQIYI
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (786.000)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Iqiyi Mod Apk V2 12 5 Tonton Film Drama Sepuasnya 0d642 C2cad
Download IQIYI MOD APK V3.11.5 VIP Premium Terbaru 2021
Download iQIYI MOD APK terbaru 2022 di sini untuk mencoba pengalaman nonton tanpa gangguan iklan berkat fitur-fitur premium yang tersedia!
LIHAT ARTIKEL

>>> Download iQIYI via Google Play Store<<<

3. Netflix

Netflix

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Netflix jadi salah satu aplikasi nonton film dan serial TV paling populer di dunia. Namun gak hanya film dan serial asal barat aja loh, Netflix juga punya banyak koleksi anime yang seru-seru.

Aplikasi nonton anime legal sub Indo ini menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap, mulai dari anime tentang sekolahan hingga anime khusus dewasa.

Tapi perlu diingat, kamu wajib berlangganan Netflix untuk bisa menonton anime di platform ini. Harganya gak begitu mahal, kok!

Keterangan Netflix
Developer Netflix, Inc.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (10,348,256)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 1.000.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Entertainment Netflix, Inc.
DOWNLOAD

>>> Download Netflix via Google Play Store <<<

4. Anime Lovers

Anime Lovers APK
Sumber foto: Google Play Store

Anime Lovers merupakan salah satu APK nonton anime sub Indo lengkap yang memiliki koleksi anime melimpah dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia, geng.

Gak usah khawatir ketinggalan anime favoritmu karena Anime Lovers sub Indo selalu update koleksi anime-nya secara berkala. Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan tayangan dengan kualitas HD. Kualitas bagus, minim iklan, dan gratis, siapa sih yang gak mau coba?

Keterangan Anime Lovers
Developer A-F Entertainment
Ulasan (Jumlah Pengulas) 2,1(3 ribu)
Ukuran 7,7 MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 7.0 ke atas

>>> Download Anime Lovers via Google Play Store <<<

Download Animelover Apk Banner F5e37
Download Animelover APK V2.47, Aplikasi Anime Channel Sub Indo Terbaru!
Download Animelover APK terbaru 2022 no ads di sini! Koleksi anime sub Indo Full HD cukup lengkap dan dapat diakses secara gratis, lho.
LIHAT ARTIKEL

5. Crunchyroll

Crunchyroll

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Aplikasi nonton anime gratis selanjutnya adalah Crunchyroll. Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pecinta anime karena digunakan secara luas di berbagai pelosok dunia.

Jaka pun sering menggunakan aplikasi ini untuk nonton anime terbaru di waktu luang. Dalam aplikasi Crunchyroll kamu dapat menemukan lebih dari 25 ribu episode anime dan terus bertambah.

Daftar animenya pun terus update mengikuti perkembangan terbaru sehingga kamu nggak akan ketinggalan kisah anime favorit kamu.

Keterangan Crunchyroll
Developer Ellation, LLC
Ulasan (Jumlah Pengulas) 3.5 (451.275 )
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Crunchyroll Anime And Drama Icon
Crunchyroll - Anime and Drama 2.1.9
Apps Productivity
DOWNLOAD

>>> Download Crunchyroll via Google Play Store <<<

6. Anime TV

AnimeTV

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Selanjutnya ada Anime TV, aplikasi nonton anime sub Indo yang menyediakan beragam anime seru yang dapat kamu saksikan secara gratis di handphone Android milikmu.

Anime TV juga termasuk aplikasi nonton anime sub Indo di PC.Jangan takut ketinggalan episode terbaru, karena aplikasi ini akan sering mengalami update, menyesuaikan dengan konten anime dan acara TV setiap harinya.

Keterangan Anime TV
Developer KIKU Group
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.0 (22.437 )
Ukuran 9.5MB
Instal 500.000+
Android Minimum 5.0
Ezgif 3 Fcf5d561f4a4 4994f
Anime TV 1.0.2
Apps Entertainment Fun Monster
DOWNLOAD

>>> Download Anime TV via Google Play Store <<<

7. AnimeLab

Apk Nonton Anime 03 464cd

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Kamu suka nonton anime movie? Berarti sudah familiar dong sama AnimeLab? Koleksi aplikasi anime di Android ini terdiri dari series terkenal macam Dragon Ball, Fairy Tail, Sword Art Online, dan lainnya.

Gak usah takut ketinggalan anime sub Indo favorit kamu, karena setiap minggu akan ada episode terbaru yang di-update ke dalam aplikasi.

Untuk kualitas videonya jangan diragukan. Bahkan, kamu juga dapat memilih dubbing Inggris atau menggunakan subtitle.

Ada banyak fitur lain yang dapat kamu nikmati di dalam aplikasi. Silahkan download supaya lebih tahu lagi keunggulan dari aplikasi ini!

Keterangan AnimeLab
Developer Madman Entertainment
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.1 (4.981 )
Ukuran 13MB
Instal 100.000+
Android Minimum 5.0
2 Animelab Watch Anime Free A0e0f
AnimeLab - Watch Anime Free 2.2.5
Apps Video & Audio
DOWNLOAD

>>>Download AnimeLab via Google Play Store<<<

8. HIDIVE

Aplikasi Nonton Anime HIDIVE 44baa

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Aplikasi ini memang bukanlah yang terlengkap, tapi kamu dapat menemukan banyak anime klasik dan yang baru rilis dengan kualitas terbaik di HIDIVE.

Meskipun begitu, aplikasi ini selalu meng-update koleksi-koleksi anime subtitle Indonesia yang dimilikinya. Jadi jangan takut ketinggalan serial anime terbaru yang kamu suka, geng!

Halaman antarmukanya dibuat hitam dan tampak modern, sehingga cocok untuk digunakan saat malam hari atau dalam keadaan gelap.

Keterangan HIDIVE
Developer HIDIVE, LLC
Ulasan (Jumlah Pengulas) 2.1 (1.001 )
Ukuran 10MB
Instal 100.000+
Android Minimum 4.2
4 Hidive Stream Your Anime And Stuff 60e2e
HIDIVE: Stream Your Anime and Stuff! 1.6.0.R
Apps Entertainment
DOWNLOAD

>>> Download HIDIVE via Google Play Store <<<

9. Funanime

FunAnime

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Selanjutnya adalah Funanime, aplikasi streaming anime ini tidak hanya menyediakan anime terbaru, tapi juga manga yang bisa kamu akses secara gratis.

Kamu dapat menemukan beragam anime seru dari yang klasik hingga modern. Selain itu, ada fitur komentar yang dapat kamu gunakan untuk berdiskusi dengan pengunjung lain.

Sayangnya, aplikasi ini nggak bisa kamu temukan di Google Playstore, geng. Kamu hanya bisa mengunduhnya lewat link yang Jaka sediakan. Tapi, karena aplikasi ini termasuk ilegal, Jaka mengimbau untuk nggak menggunakannya, ya!

Menggunakan aplikasi ilegal sangat berisiko bagi perangkatmu. Nggak hanya bisa membawa virus dan malware, kamu juga bisa menjadi korban peretasan dan pencurian data pribadi. Jadi, mendingan pakai aplikasi yang resmi saja, deh!

Keterangan Funanime
Developer Monkey Mount Apps
Ulasan 2.2
Ukuran 14MB
Android Minimum 4.2
5 Funanime Free Anime Online Manga Rock For Fanz 50513
Funanime - Free Anime Online & Manga Rock for Fanz 1.0.8
Apps Entertainment
DOWNLOAD

>>> Download Funanime di sini <<<

10. Wakanim

Wakanim

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Beralih ke aplikasi anime legal selanjutnya, yaitu Wakanim. Jaka merekomendasikan aplikasi ini karena menyediakan kualitas anime yang sangat baik dengan subtitle lengkap.

Kamu dapat menemukan beragam anime terbaru dengan lengkap. Selain itu ada fitur history untuk mengetahui anime apa yang sudah disaksikan sebelumnya.

Dengan aplikasi ini, kamu akan bisa selalu menonton anime romance, sedih, dan lainnya. Kamu juga bisa kembali lagi ke episode sebelumnya yang belum selesai ditonton.

Keterangan Wakanim
Developer Wakanim Production
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (8.738 )
Ukuran 7.8MB
Instal 100.00.000+
Android Minimum 4.4
6 Wakanim 8d0d0
Wakanim Terbaru
Apps
DOWNLOAD

>>> Download HIDIVE via Google Play Store <<<

11. Funimation

Funimation 3e4cc

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Mau cari aplikasi yang menawarkan kualitas gambar HD? Kalau begitu, coba download Funimation yang punya pilihan resolusi video hingga yang tertinggi.

Selain subtitle pada anime, aplikasi ini juga menyediakan dubbing Inggris untuk berbagai anime terbaru. Terlebih lagi, aplikasi ini juga mendukung fitur nonton secara offline.

Sayangnya, kamu hanya bisa menikmati anime yang tersedia dengan membelinya terlebih dahulu di dalam aplikasi. Meski begitu, aplikasi ini tetap worth it, kok!

Keterangan Funimation
Developer Funimation Global Group
Ulasan (Jumlah Pengulas) 3.3 (63.892)
Ukuran 39MB
Instal 5.000.000+
Android Minimum 6.0
7 Funimationnow 3834c
FunimationNow Terbaru
Apps
DOWNLOAD

>>> Download Funimation via Google Play Store <<<

12. Viki

15 Viki Affa5

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Seperti aplikasi sebelumnya, Viki juga lebih dikenal dengan konten drama korea. Meski begitu, kamu bisa menonton anime jadul maupun yang terbaru melalui viki.

Selain anime, kamu juga menonton film Jepang terbaik dan berbagai tontonan dari negara Asia lainnya melalui aplikasi besutan Viki, Inc ini.

Aplikasi streaming anime ini gratis dan pastinya legal. Namun, untuk menikmati pengalaman menonton yang lebih baik, kamu bisa berlangganan Viki.

Keterangan Viki
Developer Viki, Inc
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (767.735)
Ukuran Bervariasi
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi
Viki 4cb5a
Viki: Asian TV Dramas & Movies 5.6.0
Apps Entertainment Viki, Inc
DOWNLOAD

>>> Download Viki via Google Play Store <<<

13. iflix

Iflix

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Di kalangan para pecinta drakor, iflix tentu tidak terdengar asing lagi. Aplikasi ini memang menyediakan drama Korea dengan koleksi yang cukup lengkap.

Selain terkenal sebagai aplikasi nonton film dan drama Korea, iflix juga merupakan APK untuk menonton anime yang tidak boleh kamu lewatkan.

Koleksi anime di iflix juga cukup lengkap. Mulai dari anime lama hingga anime yang sedang naik daun pun bisa kamu temukan di sini.

Keterangan iflix
Developer Image Future
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.1 (617.599)
Ukuran 21 MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.3
Iflix 380d9
iflix 3.42.1-19612
Apps Entertainment iflix Sdn Bhd
DOWNLOAD

>>> Download iflix via Google Play Store <<<

14. Vidmate (Pengunduh Video Gratis)

17 Vidmate E1b58

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Vidmate yang sekarang bernama Pengunduh Video Gratis merupakan aplikasi nonton anime irit kuota yang bisa kamu coba untuk menonton anime yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia, geng.

Kantongmu juga gak akan bolong lantaran semua video yang kamu tonton di Vidmate dijamin gratis, tis, tis dengan cara yang super mudah.

Kamu bahkan bisa mengunduh beberapa anime di saat bersamaan, melihat pratinjau video, dan memutarnya secara luring. Menarik, bukan? Wajib coba!

Keterangan Vidmate (Pengunduh Video Gratis)
Developer Simple Design Ltd.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (443.238)
Ukuran 9,9MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 5.1 ke atas

>>> Download Aplikasi Vidmate via Google Play Store <<<

15. IndiHome TV (Sebelumnya UseeTV GO)

Screen 1

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Sedang mencari aplikasi nonton "Naruto" lengkap sub Indo? Kamu bisa mencoba menonton lewat IndiHome TV, versi aplikasi dari website streaming yang kini sudah merambah platform smartphone.

Sebelumnya, aplikasi ini bernama UseeTV GO, namun Telkom melakukan rebranding terhadap layanan ini. Selain koleksi film dan saluran TV-nya yang super komplit, aplikasi ini juga punya perpustakaan anime yang lengkap, terutama anime-anime populer dan legendaris.

Dengan aplikasi ini, rasanya kamu nggak akan membutuhkan PC, laptop, atau bahkan TV untuk menyaksikan anime kesukaanmu. Praktis abis!

Keterangan IndiHome TV
Developer PT. Telkom Indonesia, Tbk.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 3.8 (52.818)
Ukuran 19MB
Instal 5.000.000+
Android Minimum 4.4 ke atas

>>> Download Aplikasi IndiHome TV via Google Play Store<<<

16. Animeindo

Animeindo

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Butuh aplikasi streaming anime sub Indo yang mudah dan tidak pakai ribet? Mungkin, Animeindo APK ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu, geng.

Selain menyediakan koleksi judul anime lengkap berdasarkan kategori dan genrenya, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang fresh dan enak dilihat. Terlebih, kamu juga bisa memilih warna tampilannya sendiri, lho.

Ada beberapa fitur menarik lainnya yang bakal memanjakan kamu nih, di antaranya seperti fitur bookmark untuk menyimpan anime yang akan ditonton lain waktu serta kualitas streaming full HD yang pastinya bikin menonton anime jadi lebih seru.

Keterangan AnimeIndo
Developer Capitalism Development
Rating 4.1 (Google Play Store)
Ukuran 4.2MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 3.3 ke atas

>>> Download Aplikasi AnimeIndo via Google Play Store <<<

17. Bstation - Bilibili

Bili Bili

Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Bstation merupakan platform yang memungkinkan kamu untuk mengakses anime-anime terbaru. Dikembangkan oleh developer Bilibili, aplikasi ini juga dikenal dengan nama Bilibili APK.

Bstation menyediakan serial dan film anime populer yang legal sebagai bentuk kerja sama dengan perusahaan Funimation dan Sony. Beberapa contohnya seperti "Kimetsu no Yaiba", "Jujutsu Kaisen", "Naruto", dan "One Piece".

Dengan subtitle Bahasa Indonesia, kamu tak perlu bingung untuk memahami jalan cerita anime-anime-nya, tak perlu khawatir juga lagi enak-enak nonton tiba-tiba kena banned.

Detail Bstation - Bilibili
Developer bilibili
OS minimal Android 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran 63MBMB
Versi terbaru 2.0.0

>>> Download Aplikasi Bstation - Bilibili di Sini <<<

18. Vunime

Aplikasi Vunime
Sumber foto: Google Play - Vunime

Vunime merupakan salah satu aplikasi untuk menonton anime subtitle Indonesia dengan koleksi yang cukup lengkap. Mulai dari anime series, anime movie, live action, hingga anime VOA.

Terdapat fitur download untuk mengunduh anime yang kamu suka. Selain itu, ada fitur history untuk memudahkan pencarian anime yang pernah ditonton.

Kamu juga akan mendapat notifikasi tiap ada episode baru anime yang dirilis. Aplikasinya ringan dan antarmukanya sederhana, jadi mudah digunakan.

Detail Vunime
Developer Anime Fans Developer
OS minimal Android 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran 12MB
Versi terbaru 2.0.7

>>>Download Vunime - Nonton Anime Sub Indo<<<

19. WeTV

6135d81f0e4e7
Sumber foto: Google Play - WeTV sudah diunduh 50 juta kali

Meskipun terkenal dengan drama-drama Korea dan China, ternyata WeTV juga punya koleksi anime yang cukup beragam, loh.

Ada lebih dari 400 judul anime mulai dari Digimon Adventure, One Piece, Cells at Work! Season 1-2, Cells at Work! Black, Food Wars! Season 3-5 dan masih banyak lagi.

Kualitasnya juga bisa disesuaikan dengan paket internet yang kamu ambil, mulai dari resolusi hemat kuota 144p hingga kualitas sultan FULL HD 1080p. WeTV juga mendukung beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Keren, kan?

Detail WeTV
Developer Image Future
OS minimal Android 5.0
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
Versi terbaru Bervariasi tergantung perangkat

>>Download WeTV: Asian and Local Drama<<

20. Amazon Prime Video

065863100 1659414707 Amazon Prime Video
Sumber foto: Google Play - Amazon Prime Video punya koleksi anime yang sangat lengkap, loh

Amazon Prime Video terus menambah koleksi tayangan mereka, loh. Nggak cuma film atau serial Barat, di sini kamu bisa nonton anime dari beragam genre.

Berbagai judul terkenal seperti Sonic X, Dragon Ball Super: Broly, Pok mon the Series: Sun & Moon, Ultra Adventures, MADE IN ABYSS, bisa kamu tonton di sini.

Kamu bisa mengunduh dan menonton semua episode anime ini secara offline. Aplikasi ini sudah diunduh 500 juta kali dan mendapat rating 4,1/5 dari 3,65 juta ulasan.

Detail Amazon Prime Video
Developer Amazon Mobile LLC
OS minimal Android 5.0
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
Versi terbaru Bervariasi tergantung perangkat

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik, Banyak yang Gratis!

  1. YouTube
  2. iQIYI
  3. Netflix
  4. Anime Lovers
  5. Crunchyroll
  6. Anime TV
  7. AnimeLab
  8. HIDIVE
  9. Funanime
  10. Wakanim
  11. Funimation
  12. Viki
  13. iflix
  14. Vidmate (Pengunduh Video Gratis)
  15. IndiHome TV (Sebelumnya UseeTV GO)
  16. Animeindo
  17. Bstation - Bilibili
  18. Vunime
  19. WeTV
  20. Amazon Prime Video

Akhir Kata

Itulah rekomendasi aplikasi nonton anime terbaik 2023 gratis yang menyediakan subtitle Indonesia. Dengan aplikasi ini, pengalaman menontonmu jadi semakin nyaman!

Kamu bisa pilih aplikasi yang sesuai dengan perangkatmu. Untuk perangkat dengan spesifikasi rendah, kamu bisa coba aplikasi yang ukurannya tidak terlalu besar.

Hati-hati dengan aplikasi yang nggak tersedia di Google Playstore, ya. Karena bisa jadi aplikasi tersebut ilegal dan berbahaya bagi perangkatmu. Tetap waspada dan jangan lupa warnai hari dengan nonton anime!

Baca juga artikel seputar nonton Anime atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime B7d73
14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2023 Resmi, Bukan Anoboy atau Oploverz
Anime Live Action Bannerxx 7a071
10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!
Untitled 7 64af5
23 Anime Romance-Comedy Rating Tertinggi 2022, Antara Baper dan Ngakak!
Untitled 2 6b02f
100+ Wallpaper Anime Keren Terbaik & Terbaru 2020 | Kualitas HD!
Situs Nonton Anime B7d73
14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2023 Resmi, Bukan Anoboy atau Oploverz
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal