28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Bukan Cuma MiChat!

Default

Open BO, atau prostitusi online, merupakan praktik ilegal yang menawarkan layanan seksual melalui platform digital. Praktik ini membawa risiko serius, seperti penipuan, pemerasan, bahkan penyebaran penyakit.

Beberapa aplikasi, meskipun tidak secara khusus dirancang untuk Open BO, sering disalahgunakan untuk tujuan tersebut. Aplikasi populer seperti MiChat juga biasa digunakan untuk komunikasi dan transaksi BO.

Untuk meluruskan informasi tersebut, berikut 28 aplikasi sering disalahgunakan untuk open BO sebagai edukasimu. Penting untuk gunakan APK tersebut dengan bijak dan waspada terhadap potensi penipuan!

1. OmeTV

OmeTV adalah aplikasi obrolan video acak gratis yang menghubungkan kamu dengan orang asing di seluruh dunia. Meskipun terkadang menampilkan konten dewasa dan menjadi sarang komunikasi BO, OmeTV sebenarnya menawarkan kesempatan unik untuk belajar bahasa dan budaya baru, atau sekadar bersenang-senang bertemu orang baru.

>>> Download OmeTV <<<

2. MiChat

Screenshot 2024 03 28 123032 5f5e2
Sumber foto: Google Play Store - Aplikasi Open BO Michat

MiChat adalah APK chat dengan fitur seru, termasuk "Moments" yang mirip dengan Instagram Stories. Pengguna dapat bergabung dengan grup obrolan berdasarkan minat atau lokasi mereka. Sayangnya, MiChat marak disalahgunakan sebagai Michat BO. Para pelaku biasanya menggunakan fitur nearby atau "sekitar" untuk mencari pengguna lain yang berdekatan.

>>> Download OmeTV <<<

3. Tinder

Tinder pada dasarnya merupakan aplikasi kencan online. Namun, beberapa oknum memanfaatkan Tinder untuk menawarkan jasa Open BO. Biasanya, para pelaku menggunakan biodata atau foto profil yang "menarik" untuk menarik perhatian pengguna lain. Setelah match, mereka kemudian menawarkan jasa Open BO secara terselubung.

>>> Download OmeTV <<<

4. BeeTalk

Meskipun popularitasnya sudah menurun, BeeTalk dulunya dikenal sebagai aplikasi yang kerap dimanfaatkan untuk apk Open BO. Fitur nearby yang dimiliki BeeTalk memudahkan para pelaku untuk mencari pengguna lain di sekitar mereka. Selain itu, fitur "Buzz" yang memungkinkan pengguna memposting pesan ke publik juga sering digunakan untuk menawarkan jasa Open BO.

>>> Download OmeTV <<<

5. Telegram

Telegram adalah aplikasi pesan instan yang menawarkan fitur privasi yang tinggi. Sayangnya, hal ini justru dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjalankan praktik Open BO. Biasanya, mereka menggunakan grup atau channel khusus untuk menawarkan jasa Open BO.

>>> Download OmeTV <<<

6. WhatsApp

WhatsApp, yang pada dasarnya merupakan aplikasi pesan instan untuk berkirim pesan dan berbagi file, juga bisa disalahgunakan sebagai aplikasi Open BO. Pelaku biasanya menggunakan broadcast list atau grup tertentu untuk menyebarkan informasi terkait jasa Open BO. Selain itu, modus penipuan yang mengiming-imingi Open BO melalui WhatsApp juga marak terjadi.

>>> Download OmeTV <<<

7. Mango Live

Mango Live adalah aplikasi live streaming yang populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan langsung kegiatan mereka dan berinteraksi dengan penonton secara real time. Namun, Mango Live juga sering disalahgunakan untuk aplikasi open BO (booking out) atau prostitusi online. Hal ini karena aplikasi ini tidak memiliki sistem verifikasi identitas yang ketat.

>>> Download OmeTV <<<

Daftar Terlengkap Aplikasi Open BO Viral 2024

Tidak hanya berhenti pada 5 aplikasi open booking yang sudah Jaka jelaskan di atas, berikut adalah apk BO lainnya yang patut diwaspadai:

  1. KPN TV
  2. SKOUT
  3. Mico
  4. Hello
  5. WeChat
  6. Cupi Chat
  7. Badoo
  8. SayHi
  9. Para Me
  10. Tantan
  11. Tigo
  12. Lemo
  13. Omi Chat App
  14. Chamet
  15. Nono Live
  16. Peri Live
  17. Woo Live
  18. Meme Live
  19. TOPG88
  20. Bigo Live
  21. OKCupid

Baca juga: 12+ Aplikasi Nakal Menurut Play Store, Awas Jangan Sampe Ke-Download!

Akhir Kata

Setelah meninjau aplikasi open BO di atas, Jaka ingin menegaskan sekali lagi untuk tidak menggunakannya. Artikel ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penggunaan aplikasi open BO, sehingga diharapkan kamu tidak mencobanya.

Namun, deretan aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan secara positif untuk berbagai tujuan yang baik, seperti hiburan, menjalin hubungan dengan teman baru, dan lain sebagainya.

Penting untuk selalu mengutamakan keamanan dan menjauhkan diri serta keluarga dari praktik ilegal yang merugikan. Ingatlah bahwa pelaku dapat terkena sanksi pidana, jadi lebih baik untuk tidak terlibat dalam hal yang meragukan ini.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Games atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal