Cara Transfer ke Sesama GoPay

Default

GoPay adalah layanan e-money yang terintegrasi dalam aplikasi Gojek Indonesia. Dengan menggunakan GoPay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran dan transfer dengan mudah dan cepat. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah kemampuan untuk mentransfer saldo GoPay ke sesama pengguna Gojek atau temanmu. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk transfer ke sesama GoPay:

BACA JUGA
  • CroxyProxy.com: Solusi Mudah Akses Situs Terblokir
  • Simontok APK 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Tahun Depan
  • XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital
  • ChatGPT-4: Solusi Canggih untuk Interaksi dengan AI
  • Bokeh 2017: Mengenal Lebih Jauh tentang Efek Fotografi yang Memukau
  1. Melalui Aplikasi Gojek

- Buka aplikasi Gojek di ponselmu. - Pilih menu "Transfer" pada halaman utama. - Pilih opsi "GoPay" untuk melakukan transfer saldo. - Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer. - Jika kamu ingin melakukan transfer melalui nomor HP, pilih opsi "Transfer GoPay". - Jika kamu ingin melakukan transfer melalui kode QR, pilih opsi "Scan kode QR". - Pastikan nomor handphone tujuan atau kode QR sudah benar. - Konfirmasikan jumlah transfer dan klik "Transfer" untuk menyelesaikan proses.

Banner Win 10 Acbd8
Download Windows 10 Pro 32/64 Bit Terbaru 2024, Gratis & Legal dari Microsoft!
Mau download Windows 10 di laptop atau PC dengan mudah? Ikuti cara download Windows 10 ISO terbaru gratis terbaru 2024 berikut ini.
LIHAT ARTIKEL
  1. Melalui Fitur Request Saldo

- Buka aplikasi Gojek di ponselmu. - Pilih menu "Transfer" pada halaman utama. - Pilih opsi "Request Saldo" untuk meminta saldo dari temanmu. - Masukkan nominal saldo yang ingin kamu minta. - Pilih kontak temanmu dari daftar pilihan. - Tambahkan pesan atau catatan jika diperlukan. - Konfirmasikan permintaan saldo dan kirim kepada temanmu.

Cara Membobol WiFi 6ed52
9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Ingin akses internetan gratis dan praktis? Coba cara membobol WiFi dengan HP tanpa root dan laptop berikut ini untuk tahu tutorialnya.
LIHAT ARTIKEL
  1. Menggunakan Kode QR lewat QRIS

- Buka aplikasi Gojek di ponselmu. - Pilih menu "Transfer" pada halaman utama. - Pilih opsi "Scan kode QR" untuk transfer menggunakan kode QR. - Pindai kode QR yang diberikan oleh temanmu atau penerima saldo. - Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer. - Konfirmasikan jumlah transfer dan klik "Transfer".

Cats 532f6
6 Cara Memblokir Pengguna WiFi Ilegal 2024, Biar Gak Dibobol Lagi!
Cara memblokir pengguna WiFi tak dikenal perlu kamu ketahui tidak dirugikan terus. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya untuk semua modem!
LIHAT ARTIKEL

Penting untuk diingat bahwa ada batasan maksimal saldo GoPay yang dapat ditransfer. Jika akun GoPaymu belum diupgrade ke GoPay Plus, batas maksimalnya adalah Rp 2.000.000. Namun, jika sudah diupgrade, batas maksimalnya adalah Rp 20.000.000.

Jealousy Bdb4e
Cara Menyadap Panggilan Telepon Pasangan di HP Android, Ampuh Tanpa Ketahuan!
Curiga pasangan selingkuh? Kamu bisa menyadap panggilan telepon di HP-nya dengan aplikasi Automatic Call Recorder. Begini panduannya!
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, transfer ke sesama GoPay tidak dikenakan biaya admin. Namun, pastikan nomor handphone tujuan atau kode QR sudah benar sebelum melakukan transfer agar saldo tidak dikirim ke orang yang salah.

Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Vpn Dan Pakai Aplikasi 54c3d
19 Cara Buka Situs yang Diblokir di Android 2024, Tanpa Aplikasi dan VPN!
Kumpulan cara membuka situs yang diblokir di Android, baik tanpa atau menggunakan aplikasi terbaru 2024. SImak baik-baik!
LIHAT ARTIKEL

Dengan memahami cara-cara tersebut, kamu dapat dengan mudah melakukan transfer ke sesama pengguna GoPay atau temanmu melalui aplikasi Gojek. Jangan lupa juga untuk selalu memastikan bahwa kamu memiliki saldo yang cukup sebelum melakukan transfer.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi yang Disalahgunakan untuk Open BO 2024, Ternyata Bukan Hanya MiChat!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal