Download CorelDRAW Gratis Full Version 2024 PC 32 Bit dan 64 Bit

Default

Tertarik download CorelDRAW gratis full version? CorelDRAW atau CorelDRAW Graphics Suite X7 adalah sebuah software desain grafis yang diluncurkan pada tahun 2014. Pada versi terbarunya, CorelDRAW X7, ada berbagai pembaruan.

Software editing ini menawarkan akses mudah ke perpustakaan konten berbasis cloud. Antarmuka pengguna juga makin mudah. Namun, biaya langganannya cukup mahal, mulai dari Rp7,2 jutaan per tahun. Buat kamu yang ingin download gratis CorelDRAW, bisa langsung cek link downloadnya berikut!

Link Download CorelDRAW Graphics Suite 2024

Komponen Spesifikasi
Sistem Operasi Microsoft Windows 8/8.1 atau Windows 7 (32-bit atau 64-bit)
Prosesor Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64
Memori RAM 2 GB
Hard Disk 1 GB ruang kosong
Perangkat Input Mouse, tablet atau layar multi-touch
Resolusi Monitor 1280 x 768 atau lebih tinggi
Link CorelDRAW Klik di Sini

Jika kamu ingin menggunakan CorelDRAW versi terbaru, ada syarat minimal perangkat yang harus dipenuhi agar aplikasi berjalan lancar. Perlu dicatat juga, Link CorelDRAW Graphics Suite yang legal hanya tersedia di situs resminya.

Akses gratis hanya berlaku untuk 15 hari pemakaian. Jika kamu ingin menggunakan secara terus menerus, ada biaya langganan yang harus dibayar.

BACA JUGA
  • Cara Download CorelDRAW Gratis: Jangan Tertipu Versi Ilegal!
  • CorelDRAW X7 Versi Terbaru 2024, Download Gratis untuk PC!
  • CorelDRAW 2024 Gratis: Solusi Desain Grafis yang Mudah dan Terjangkau

Cara Menginstal CorelDRAW Graphics Suite 2024

Setelah berhasil mendownload file instalasi CorelDRAW Graphics Suite 2024, langkah selanjutnya adalah menginstal software tersebut ke komputer kamu. Berikut adalah panduan lengkap cara menginstal CorelDRAW Graphics Suite 2024:

  1. Buka file instalasi CorelDRAW Graphics Suite 2024 yang telah diunduh.
  2. Ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar.
  3. Pilih bahasa yang ingin digunakan selama proses instalasi.
  4. Setujui persyaratan lisensi pengguna akhir (EULA).
  5. Tentukan lokasi penyimpanan untuk menginstal software ini.
  6. Pilih komponen yang ingin diinstal (seperti CorelDRAW, Corel PHOTO-PAINT, dan lain-lain).
  7. Tunggu proses instalasi selesai.
  8. Setelah selesai, buka CorelDRAW Graphics Suite 2024 dan mulai menjelajahi fitur-fiturnya.

Fitur Utama CorelDRAW Graphics Suite 2024

CorelDRAW Graphics Suite 2024 menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu kamu dalam membuat desain grafis yang menakjubkan. Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh software ini:

1. Desain Grafis Profesional: CorelDRAW memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis dengan kualitas profesional menggunakan berbagai alat dan efek yang tersedia.

2. Pengeditan Foto: Dengan Corel PHOTO-PAINT, kamu dapat melakukan pengeditan foto dengan mudah dan menghasilkan hasil akhir yang sempurna.

3. Desain Tata Letak Halaman: Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat tata letak halaman majalah, brosur, atau dokumen lainnya dengan cepat dan mudah.

4. Pembelajaran Personalisasi: Software ini dilengkapi dengan fitur pembelajaran interaktif yang dapat membantu meningkatkan kemampuanmu dalam desain grafis.

5. Manajemen Aset: CorelDRAW menyediakan manajer font dan koleksi clipart serta gambar digital berkualitas tinggi untuk memperkaya karya-karyamu.

Harga CorelDRAW 2024

Sebagai perbandingan, berikut Jaka cantumkan daftar harga berlangganan CorelDRAW berdasarkan informasi yang diambil dari situs resminya.

Produk Harga (USD) Harga (IDR)
CorelDRAW Graphics Suite 365-day Subscription (Harga Awal) $439 Rp7 juta
CorelDRAW Graphics Suite 365-day Subscription (Harga Diskon) $395 Rp6,3 juta
CorelDRAW Technical Suite 2021 $1.459 Rp23,5 juta
CorelDRAW Standard $419 Rp6,7 juta
CorelDRAW Essentials $155 Rp2,5 juta

Alternatif Aplikasi Desain Grafis Lainnya

Selain CorelDRAW Graphics Suite 2024, ada beberapa alternatif aplikasi desain grafis lain yang dapat kamu pertimbangkan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Adobe Illustrator: Software desain grafis ini sangat populer di kalangan profesional dan menawarkan berbagai fitur canggih untuk membuat karya seni digital.
  2. Affinity Designer: Aplikasi ini merupakan alternatif yang terjangkau dan kuat untuk desain grafis, dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan fitur lengkap.
  3. Inkscape: Software sumber terbuka ini sangat cocok bagi pemula yang ingin mencoba desain grafis tanpa biaya tinggi.
  4. Gravit Designer: Aplikasi web-based ini memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis dengan mudah dan menyimpannya secara online.

Akhir Kata

Itu tadi panduan mengenai download CorelDRAW gratis full version. Dengan men-download CorelDRAW secara gratis, kamu bisa menghemat biaya berlangganan hingga jutaan rupiah.

Kamu juga bisa mencoba uji coba CorelDRAW secara gratis selama 15 hari, namun untuk penggunaan penuh diperlukan pembayaran biaya langganan. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal