Download YouTube Tugas APK | Aplikasi Resmi YouTube Penghasil Uang?

Default

YouTube Tugas APK menjadi salah satu aplikasi terbaru yang diklaim dapat menghasilkan uang buat penggunanya. Menjadi alternatif buat para pemburu uang instan.

Mengingat banyaknya aplikasi penghasil uang beredar, tentu kita harus berhati-hati. Tak semua aplikasi benar-benar membayar sejumlah uang yang dijanjikan.

Dengan embel-embel nama "YouTube" yang dibawa, apakah aplikasi ini resmi dari pihak YouTube? Untuk mengetahui hal tersebut kamu wajib menyimak artikel ini, geng.

Sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh YouTube Tugas APK, ada baiknya kamu mengetahui seluk beluk tentang aplikasi ini. Jadi, berikut Jaka berikan ulasan lengkapnya.

Tentang YouTube Tugas APK

YouTube Tugas APK 629c3

Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang di internet. Mulai dari berjualan online di e-commerce hingga menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu, seperti YouTube Tugas APK.

Nama aplikasi ini seperti tidak asing karena siapa yang tak tahu YouTube, aplikasi berbagi video terbesar saat ini. Namun, apakah sama dengan aplikasi yang dimaksud?

Jawabannya adalah bukan, YouTube Tugas APK tidak berafiliasi dengan platform YouTube yang kita kenal. YouTube Tugas APK tidak ada hubungannya dengan YouTube milik Google.

Kemungkinan besar, pembuat aplikasi ini hanya mendompleng nama besar dari YouTube untuk menarik minat masyarakat agar mau bergabung.

Sebenarnya, platform YouTube asli milik Google memang bisa menghasilkan uang. Namun, uang bisa didapat bagi para kreator konten yang memiliki saluran YouTube mereka sendiri.

Secara garis besar, kreator konten akan mendapat pemasukan jika saluran atau akun YouTube mereka sudah bisa dimonetisasi. Jadi, iklan adalah sumber pendapatan utama.

Berbanding terbalik dengan YouTube Tugas APK yang menjanjikan pendapatan dengan cara mudah dan instan. Hanya mendaftar dan menjalankan tugas pengguna diklaim bisa mendapat uang.

Kamu harus mendaftar sebagai anggota jika ingin menggunakan aplikasi ini. Jumlah uang yang diberikan disebut-sebut bisa mencapai Rp500 ribu.

Cara Download dan Daftar YouTube Tugas APK

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kamu harus mengunjungi situs youtubetugas.com. Jika kamu penasaran dan ingin membuktikan kebenarannya, bisa mengunjungi situs tersebut.

Berikut cara download dan mendaftar di YouTube Tugas APK:

  • Kunjungi situs youtubetugas.com
  • Pilih dapatkan kode pengungkit suara
  • Kamu akan mendapat kode untuk verifikasi
  • Masukan kode tersebut di kode verifikasi
  • Buat password atau kata sandi baru untuk akun
  • Konfirmasi kembali password tersebut
  • Terakhir, pilih opsi "Daftar"

Cara Menghasilkan Uang di YouTube Tugas APK

Setelah berhasil mendaftar, selanjutnya kamu menggunakan aplikasi untuk bisa mendapatkan uangnya. Cara menggunakannya tidak sulit alias mudah, geng.

Ada empat tugas harian yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan nominal Rp20 ribu. Berikut langkah-langkah mendapatkan uang di YouTube Tugas APK.

  • Masuk ke dalam aplikasi dengan akun yang terdaftar
  • Kemudian kamu bisa memilih menu tugas
  • Pada tahap ini, kamu dapat memilih keanggotaan (pilih anggota biasa)
  • Pilih menerima
  • Lakukan misi tersebut dan screenshot
  • Upload hasil screenshot tersebut sebagai bukti

Kamu bisa menambah penghasilan dengan cara menjadi anggota premium. Nantinya, akan ada tugas harian lebih banyak lagi yang bisa kamu jalankan.

Namun, untuk menjadi anggota premium kamu harus membayar sejumlah uang. Jika seperti ini sistemnya, Jaka sarankan untuk tidak melanjutkannya.

YouTube Tugas APK Terbukti Membayar atau Penipuan?

YouTube Tugas APK 1fa2c

Baru diluncurkan pada 8 Oktober 2021 lalu, sebenarnya belum ada informasi banyak mengenai YouTube Tuugas APK ini. Sejauh ini, belum ada validasi apakah aplikasi benar membayar.

Menurut informasi yang Jaka himpun dari berbagai sumber, saldo di awal sebesar Rp500 ribu saat membuat akun ternyata tidak bisa dicairkan secara langsung.

Kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp100 ribu jika berhasil mengundang teman. Namun, status keanggotaan kamu harus VIP alias akun berbayar.

Hal tersebut membuat kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu. Mengindikasikan bahwa ini merupakan skema ponzi dan kamu harus berhati-hati.

Jika kalian cermati, situs penghasil uang semacam ini hampir pasti akan bubar dengan sendirinya saat sudah tidak ada lagi yang mendaftar alias anggota baru tidak melakukan deposit.

Akhir Kata

Mengingat YouTube Tugas APK adalah aplikasi penghasil uang yang terbilang baru, kamu harus berhati-hati. Lebih baik kamu mencari informasi detail sebelum menggunakannya.

Tak hanya khusus untuk aplikasi ini, kalian juga perlu waspada terhadap aplikasi dan game penghasil uang lainnya yang beredar di luar sana.

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Azhar Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bb44a
10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2021, Cepat & Terbukti!
Marvel Investor Df969
Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?
Bvz Aplikasi Penghasil Uang 53776
BVZ Aplikasi Penghasil Uang, Aman Digunakan Atau Penipuan?
Download Lucky Cube C9247
Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?
Game Online Penghasil Uang F1ae9
7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
13 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2021, Langsung Cair!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal